Home / Kotim

Jumat, 17 November 2017 - 22:01 WIB

Belum Tertangkap, Polisi Buru DPO Pelaku Penusukan PSK di Hotel

SAMPIT, Kaltengekspres.com – Kasus penusukan seorang perempuan pekerja sek komersial (PSK) asal Bapinang Hulu Kecamatan Pulau Hanaut bernama Sinarti (40), di Hotel Dede Kelurahan Baamang Hilir Kecamatan Baamang pekan lalu, hingga saat ini pelakunya belum berhasil diringkus polisi.
Karena itu pihak kepolisian terus memburu oknum pelaku berinisial IR yang menjadi buronan atau daftar pencarian orang (DPO) Polres Kotim ini.

“Kasus ini masih kami selidiki. Barang bukti (barbuk) berupa pisau yang diduga milik laki-laki berinisial IR asal Parenggean tersebut masih kita amankan. Sampai saat ini kita masih melakukan pencarian, kerena tersangka sudah melarikandiri terlalu jauh,”ujar Kasatreskrim Polres Kotim AKP Samsul Bahri kepada Kaltengekspres.com, Jumat (17/11/2017).

Menurut Samsul, dalam mengungkap kasus ini pihaknya terkendala susahnya berkomunikasi dengan korban. Lantaran korban sudah pulang ke kampungnya di Bapinang.

Baca Juga :  Habitat Orangutan di Kotim Terancam Punah




“Jadi kita saat ini kesulitan memintai keterangan korban. Karena ia berada dikampung halamannya,”papar Samsul.

Sebagaimana diketahui, kasus ini terjadi pada Jumat (10/11/2017) lalu. Berawal saat korban Sinarti sedang menginap di hotel setempat, diduga melayani pria hidung belang. Namun saat hendak pulang cek out dari hotel korban didatangi oleh pelaku berinsial IR ini. 

Pelaku saat itu disebut mengajak berhubungan intim. Namun korban menolak lantaran pelaku tidak bersedia menambah biaya tambah boking kamar. Sehingga akhirnya pelaki marah dan menusukan pisau kebadan korban serta tangannya sebanyak beberapa kali. Usai kejadian ini, korban langsung menderita luka sehingga harus dilarikan ke RSUD Murjani Sampit. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

ABK Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Kotim

Jual Sabu, Pasutri Diringkus Polisi

Kotim

Dinas Perikanan Kotim Persiapkan 600 Ha Lahan Tambak Udang Windu

Kotim

Tiga Pengedar 10 Paket Sabu Diringkus Polisi

Kotim

Teganya,  Hanya Satu Hari Tidak Mengajar Karena Sakit Tunjangan Guru SMP di Kotim Tak Dibayar

Kotim

Satpol PP Kotim Bakal Tertibkan Baliho dan Spanduk Tanpa Izin

Hukum Kriminal

Ricuh! Pedagang Pasar Dadakan di Sampit Menolak Dibubarkan

Kotim

Warga Koling Babak Belur Dipukuli Lima Pria Mabuk