Bejat! Istri Tetangga Diperkosa di Kebun Karet

MUARA TEWEH, Kaltengekspres.com – Nasib malang menimpa Mawar (19) nama samaran. Warga Dusun Durian Ramba, Desa Lemo, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah diperkosa oleh tetangganya di kebun karet desa setempat.

Peristiwa keji itu terjadi 7 Oktober lalu, dan baru dilaporkan pihak korban ke Mapolres tangal 14 Oktober 2017. Saat ini, jajaran Polres setempat terus melakukan penyelidikan, dan telah memanggil saksi-saksi.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kala itu, korban ditinggal suaminya di rumah sendirian pergi menyadap karet yang letaknya sangat jauh. Suaminya pergi ke kebun karet bersama tetangga dan anak angkat tetangganya.

Tak lama berselang lama suami pergi, pintu rumah Bunga diketuk seseorang, dan ternyata, yang datang adalah tetangganya. Entah mengapa, pelaku lalu mengajak korban ke kebun karet, dan disitulah korban digagahi dengan dibawah ancaman.

Saat suaminya datang binggung melihat istrinya tengah menangis di dalam, rumah. Setelah ditanya, sang suami sontak terkejut mendengar istrinya baru saja diperkosa oleh anak angkat tetangganya sendiri. Tak terima hal tersebut, sang suami lalu melaporkan peristiwa itu ke Mapolres Barut.

Kapolres Barut, AKBP Tato Pamungkas Suyono SIK melalui Kasatreskrim, AKP Wiwin Junianto Supriyadi SIK dikonfirmasi sudah menerima laporan tersebut. “Kami tengah mendalami modus dari pelaku kepada korban, sudah ada empat saksi yang diperiksa termasuk korban dan suaminya untuk dimintal keterangannya,” kata Wiwin, Selasa (31/10).

Kasus ini dalam penanganan Satreskrim Polres Barut dan masih dalam tahap penyelidikan. Dalam waktu dekat,  Polres Barut akan melaksanakan pra rekontruksi untuk mencocokkan keterangan dari kedua belah pihak. Bunga tinggal berdua bersama dengan suaminya di rumah lanting di Dusun Durian Ramba, Desa Lemo. (deni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here