Home / Kotim

Rabu, 1 November 2017 - 12:34 WIB

Awas! Polres Kotim Mulai Laksanakan Giat Operasi Zebra

SAMPIT,Kaltengekspres.com – Polisi Resor (Polres) Kotawaringin Timur (Kotim), siap menindak para pelanggar lalu lintas (Lantas) di wilayah hukum setempat.
Hal ini seiring dilaksanakannya Operasi Zebra Telabang 2017 dalam rangka penegakan hukum dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, sejak tanggal 1-14 November 2017 mendatang.

Operasi ini ditandai, dengan diadakannya apel gabungan yang dipimpin langsung Kapolres Kobar AKBP Muchtar Supiandi Siregar di halaman Mapolres Kotim Rabu (1/11/2017).

Kapolres mengatakan, operasi Zebra Telabang ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas. Disamping itu juga mengingatkan anak- anak yang belum cukup umur, agar tidak mengendarai kendaraan,demi mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas di Kotim.

“Dalam operasi ini kita menerjun sejumlah anggota Satlantas dibackup anggota dari instansi lainnya yang akan melaksanakan giat penertiban disejumlah titik ruas jalan baik di dalam dan luar kota Sampit,”ujar Kapolres. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Seruduk Gerbang Sahati, Remaja di Kotim Langsung Kritis

Kotim

Empat Rumah dan Bangunan Walet Warga Samuda Berkobar

Kotim

Semangat Gotong Royong TMMD Akan Selalu Dikenang

Kotim

Sempat Terlindas Rush, Pengendara Motor Selamat dari Maut

Kotim

Korsleting Listrik, Ruko dan Barak 6 Pintu di Parenggean Hangus Terbakar

Kotim

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Polsek Ketapang Bagikan Sembako

Kotim

Kapolda Janji Usut Tuntas Kasus Penembakan di Bangkal

Kotim

Terciduk Bertransaksi Sabu, Sekdes Parebok Diringkus Polisi