Home / Kobar

Selasa, 10 Oktober 2017 - 07:44 WIB

Pendaftaran Terus Dibuka, 568 Peserta Siap Ikuti Fun Bike Kubu Beach Adventure Kobar

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Event Fun Bike Kubu Beach Adventure yang diselenggarakan pada tanggal 22 Oktober 2017, oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Kobar, semakin ramai diikuti peserta baik dari Kabupaten Kobar, maupun dari luar daerah.
Tercatat sampai saat ini jumlah peserta yang siap mengikuti event dalam rangka memeriahkan HUT ke 58 Kabupaten Kobar ini sudah mencapai 568 orang.  Pendaftaran pun terus dibuka hingga hari terakhir kegiatan oleh panitia.

Panitia Kegiatan Fun Bike Kubu Beach Adventure Jupri mengatakan, persiapan kegiatan terus dimatangkan pihaknya. Baik mengenai rute, dan fasilitas penunjang lainnya.

“Bahkan jika tidak ada kendala, rencananya kegiatan ini siap diikuti langsung oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah, Sekretaris Daerah (Sekda) Kobar Masradin, dan Kapolres Kobar AKBP Pria Premos,”ujar Jupri Senin (9/10/2017).

Karena itu lanjut Jupri, bagi peserta yang berminat ikut mendaftar, segera mendaftarkan diri di Kantor Dispora Kobar Jalan Sutan Syahrir atau depan Kantor Kejaksaan Negeri Kobar. Lantaran kupon pendaftaran yang disediakan panitia terbatas.

“Pada kegiatan ini kita menyiapkan hadiah utama berupa sepeda motor, dan banyak dorprize menarik lainnya. Pendaftaran gratis bagi siapa saja yang berminat mengikuti,”papar Jupri. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Dewan Apresiasi Upaya Peningkatan Kualitas Layanan RSUD Imanuddin

Kobar

Satpol PP Kobar Gerebek Tempat Pengolahan Miras Skala Besar di Aruta

Kobar

Busett… Harga Ayam Potong Melambung Tinggi di Pangkalan Bun

Kobar

Tergerus Air, Dapur Rumah Warga Kobar Ambruk

Kobar

Loka POM Kobar Temukan Produk Kadaluwarsa

Kobar

KSOP Kumai Bakal Uji Kelaikan Kapal Penumpang

Kobar

Dewan dan Pemkab Kobar Kembali Sahkan Dua Ranperda Jadi Perda

Kobar

Mayat Mengapung Diduga Nelayan Mendawai yang Hilang