Home / Kobar

Selasa, 10 Oktober 2017 - 07:44 WIB

Pendaftaran Terus Dibuka, 568 Peserta Siap Ikuti Fun Bike Kubu Beach Adventure Kobar

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Event Fun Bike Kubu Beach Adventure yang diselenggarakan pada tanggal 22 Oktober 2017, oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Kobar, semakin ramai diikuti peserta baik dari Kabupaten Kobar, maupun dari luar daerah.
Tercatat sampai saat ini jumlah peserta yang siap mengikuti event dalam rangka memeriahkan HUT ke 58 Kabupaten Kobar ini sudah mencapai 568 orang.  Pendaftaran pun terus dibuka hingga hari terakhir kegiatan oleh panitia.

Panitia Kegiatan Fun Bike Kubu Beach Adventure Jupri mengatakan, persiapan kegiatan terus dimatangkan pihaknya. Baik mengenai rute, dan fasilitas penunjang lainnya.

Baca Juga :  Polsek Katingan Hilir Giat Sosialisasi di Kalangan Remaja
“Bahkan jika tidak ada kendala, rencananya kegiatan ini siap diikuti langsung oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah, Sekretaris Daerah (Sekda) Kobar Masradin, dan Kapolres Kobar AKBP Pria Premos,”ujar Jupri Senin (9/10/2017).

Karena itu lanjut Jupri, bagi peserta yang berminat ikut mendaftar, segera mendaftarkan diri di Kantor Dispora Kobar Jalan Sutan Syahrir atau depan Kantor Kejaksaan Negeri Kobar. Lantaran kupon pendaftaran yang disediakan panitia terbatas.

“Pada kegiatan ini kita menyiapkan hadiah utama berupa sepeda motor, dan banyak dorprize menarik lainnya. Pendaftaran gratis bagi siapa saja yang berminat mengikuti,”papar Jupri. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Pemkab Kobar Ambil Alih Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Oknum Kepsek

Kobar

14 Unit Kendaraan Pretelan Terjaring Razia Polisi

Kobar

Bocah Berusia 9 Tahun Nyaris Dimangsa Buaya

Kobar

PLN Sebut Penjualan Tutup KWH Modus Oknum, Warga Disilakan Melapor

Kobar

WOW!! Hasil P1 Adipura Kobar Tertinggi di Kalteng

Kobar

Kreatif, Napi Lapas Pangkalan Bun Buat Lukisan Bernilai Seni Tinggi

Kobar

Bulan Ini, Bangunan Ruang Tunggu di Pelabuhan Panglima Utar Dirombak

Kobar

Enam Hari Operasi Zebra, Terjaring 599 Pelanggar Lalin di Kobar