Home / Kobar

Selasa, 10 Oktober 2017 - 07:44 WIB

Pendaftaran Terus Dibuka, 568 Peserta Siap Ikuti Fun Bike Kubu Beach Adventure Kobar

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Event Fun Bike Kubu Beach Adventure yang diselenggarakan pada tanggal 22 Oktober 2017, oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Kobar, semakin ramai diikuti peserta baik dari Kabupaten Kobar, maupun dari luar daerah.
Tercatat sampai saat ini jumlah peserta yang siap mengikuti event dalam rangka memeriahkan HUT ke 58 Kabupaten Kobar ini sudah mencapai 568 orang.  Pendaftaran pun terus dibuka hingga hari terakhir kegiatan oleh panitia.

Panitia Kegiatan Fun Bike Kubu Beach Adventure Jupri mengatakan, persiapan kegiatan terus dimatangkan pihaknya. Baik mengenai rute, dan fasilitas penunjang lainnya.

Baca Juga :  Dewan Dorong Sektor Pariwisata Dikelola dengan Benar
“Bahkan jika tidak ada kendala, rencananya kegiatan ini siap diikuti langsung oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah, Sekretaris Daerah (Sekda) Kobar Masradin, dan Kapolres Kobar AKBP Pria Premos,”ujar Jupri Senin (9/10/2017).

Karena itu lanjut Jupri, bagi peserta yang berminat ikut mendaftar, segera mendaftarkan diri di Kantor Dispora Kobar Jalan Sutan Syahrir atau depan Kantor Kejaksaan Negeri Kobar. Lantaran kupon pendaftaran yang disediakan panitia terbatas.

“Pada kegiatan ini kita menyiapkan hadiah utama berupa sepeda motor, dan banyak dorprize menarik lainnya. Pendaftaran gratis bagi siapa saja yang berminat mengikuti,”papar Jupri. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Waka Polda Kalteng Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Kobar 

Kobar

Nah!! Lahan Dekat Pemukiman Penduduk di Kumai Terbakar

Kobar

Rahmat Nasution Hamka: Jadi Anggota DPR-RI Harus Berani ‘Nakal’

Kobar

Penderita Penyakit Kaki Gajah Ini 5 Tahun Menahan Rasa Sakit

Kobar

Gelombang Tinggi, Kapal Kecil Diimbau Waspada Berlayar

Kobar

Dua Pencuri Ponsel dan Laptop Diringkus Polisi 

Kobar

Dewan Sarankan Pemkab dan KONI Evaluasi Melorotnya Prestasi Atlet Porprov Kobar

Kobar

Empat ASN Tolak Materi Dakwaan JPU
error: Content is protected !!