Home / Kobar

Sabtu, 28 Oktober 2017 - 14:49 WIB

Lepas Kendali, Mobdin Sukamara Terguling

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Kecelakaan tunggal kembali terjadi diruas Jalan Pangkalan Bun-Kotawaringin Lama (Kolam) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), tepatnya di KM 14. Sebuah mobil dinas (Mobdin) Toyota Avanza dengan nomor polisi (Nopol) KH 1026 SU, terguling ke pinggir ruas jalan setempat, pada Sabtu (28/10/2017).

Diduga kuat, mobdin ini terguling karena sopirnya hilang kendali. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, karena sang sopir berhasil selamat.

Baca Juga :  Para Korban Somasi Bandar Arisan Bodong

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian lakatunggal ini sekitar pukul 10.00 Wib. Berawal saat mobil ini berangkat dari Sukamara, menuju Pangkalan Bun, mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi ini diduga lepas kendali,sehingga oleng dan terguling ke pinggir ruas jalan setempat.




“Kami melihat mobil oleng kemudian terguling dipinggir jalan. Lalu kita bersama warga melakukan pertolongan. Sopirnya selamat, hanya mengalami luka ringan,”ujar salah seorang pengendara Yanto ketika memberitahukan kejadian tersebut Sabtu (28/10/2017).

Baca Juga :  Sentrum Ikan di DAS Seruyan, Lili Dibekuk Polisi

Terpisah Kapolres Kobar AKBP Pria Premos melalui Kasatlantas AKP Asdini Pratama ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian itu. Hanya menurut dia, kejadian tersebut terlambat dilaporkan masyarakat. Karena saat petugas ke TKP, mobil yang terguling bersama sopirnya sudah tidak berada ditempat. (hm)

 

Share :

Baca Juga

Kobar

Tiga Raperda Baru Disahkan

Kobar

Selama Liburan Natal dan Tahun Baru, Kunjungan Wisata Kobar Capai 44 Ribu Lebih

Kobar

Bupati Kobar Ajak Generasi Muda Berkarya

Kobar

Mobil Pikap Bermuatan Sayur Terguling 

Kobar

Dihajar Honda Jazz, Pengendara Sepeda Motor di Kumai Luka Sobek

Kobar

Bayi Lahir Tanpa Batok Kepala Dapat Perhatian Gubernur Kalteng

Kobar

Polsek Aruta Bedah Rumah Nenek Berusia 65 Tahun

Kobar

TMMD Kodim 1014 Pangkalan Bun Diarahkan Pada Peningkatan Infrastruktur