Home / Kobar

Sabtu, 28 Oktober 2017 - 14:49 WIB

Lepas Kendali, Mobdin Sukamara Terguling

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Kecelakaan tunggal kembali terjadi diruas Jalan Pangkalan Bun-Kotawaringin Lama (Kolam) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), tepatnya di KM 14. Sebuah mobil dinas (Mobdin) Toyota Avanza dengan nomor polisi (Nopol) KH 1026 SU, terguling ke pinggir ruas jalan setempat, pada Sabtu (28/10/2017).

Diduga kuat, mobdin ini terguling karena sopirnya hilang kendali. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, karena sang sopir berhasil selamat.

Baca Juga :  Dewan Dorong Pemkab Kobar Optimalkan Pendapatan Sektor Pajak Sarang Walet

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian lakatunggal ini sekitar pukul 10.00 Wib. Berawal saat mobil ini berangkat dari Sukamara, menuju Pangkalan Bun, mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi ini diduga lepas kendali,sehingga oleng dan terguling ke pinggir ruas jalan setempat.

“Kami melihat mobil oleng kemudian terguling dipinggir jalan. Lalu kita bersama warga melakukan pertolongan. Sopirnya selamat, hanya mengalami luka ringan,”ujar salah seorang pengendara Yanto ketika memberitahukan kejadian tersebut Sabtu (28/10/2017).

Baca Juga :  Berkas Sopir Pikap Maut Dilimpahkan ke Kejari Kobar

Terpisah Kapolres Kobar AKBP Pria Premos melalui Kasatlantas AKP Asdini Pratama ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian itu. Hanya menurut dia, kejadian tersebut terlambat dilaporkan masyarakat. Karena saat petugas ke TKP, mobil yang terguling bersama sopirnya sudah tidak berada ditempat. (hm)

 

Share :

Baca Juga

Kobar

Bawa Sajam, Dua Pemuda Mabuk Miras Ditangkap Satpol PP Kobar

Kobar

Terjaring Razia Polisi, Tiga Siswi Menangis Histeris 

Kobar

Selama 2018, Polres Kobar Ungkap 295 Kasus Kriminal

Kobar

Lapas Pangkalan Bun Peduli Lingkungan

Kobar

Naas, Niat Cari Kerang Kapah, Karyawan di Kobar Hilang Tenggelam

Kobar

Jual Puluhan Gas Elpiji 3 Kg, Dua Warga Kumai Diamankan Satpol PP Kobar

Kobar

Edar Sabu Lagi, Resedivis Narkoba di Kobar Dibekuk Polisi

Kobar

Seekor Buaya Kembali Muncul Sekitar Pemukiman Warga
error: Content is protected !!