Home / Kobar

Sabtu, 28 Oktober 2017 - 14:49 WIB

Lepas Kendali, Mobdin Sukamara Terguling

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Kecelakaan tunggal kembali terjadi diruas Jalan Pangkalan Bun-Kotawaringin Lama (Kolam) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), tepatnya di KM 14. Sebuah mobil dinas (Mobdin) Toyota Avanza dengan nomor polisi (Nopol) KH 1026 SU, terguling ke pinggir ruas jalan setempat, pada Sabtu (28/10/2017).

Diduga kuat, mobdin ini terguling karena sopirnya hilang kendali. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, karena sang sopir berhasil selamat.

Baca Juga :  Bupati Kobar Resmi Buka TNTP 

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian lakatunggal ini sekitar pukul 10.00 Wib. Berawal saat mobil ini berangkat dari Sukamara, menuju Pangkalan Bun, mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi ini diduga lepas kendali,sehingga oleng dan terguling ke pinggir ruas jalan setempat.

“Kami melihat mobil oleng kemudian terguling dipinggir jalan. Lalu kita bersama warga melakukan pertolongan. Sopirnya selamat, hanya mengalami luka ringan,”ujar salah seorang pengendara Yanto ketika memberitahukan kejadian tersebut Sabtu (28/10/2017).

Baca Juga :  Antisipasi Karhutla, Ratusan Personel Polres Kobar Mulai Disiagakan

Terpisah Kapolres Kobar AKBP Pria Premos melalui Kasatlantas AKP Asdini Pratama ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian itu. Hanya menurut dia, kejadian tersebut terlambat dilaporkan masyarakat. Karena saat petugas ke TKP, mobil yang terguling bersama sopirnya sudah tidak berada ditempat. (hm)

 

Share :

Baca Juga

Kobar

6 Warga Kobar Ditetapkan Tersangka Kasus Illegal Logging

Kobar

Lapas Pangkalan Bun Gelar Media Gathering

Kobar

Polsek Pangkalan Banteng Tangkap Penjual 15 Botol Miras

Kobar

Diseret Arus, Bocah 12 Tahun Tenggelam di Teluk Bogam

Kobar

Ngeri!! Usai Isi BBM, Sepeda Motor Ini Terbakar

Kobar

Seruduk Belakang Truk, Fuso Bermuatan Sembako Terguling

Kobar

BKSDA Evakuasi Orangutan Terjebak di lokasi Karhutla

Kobar

Sejumlah Tempat Umum di Kumai Disemprot Disinfektan