Home / Kobar

Sabtu, 28 Oktober 2017 - 14:49 WIB

Lepas Kendali, Mobdin Sukamara Terguling

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Kecelakaan tunggal kembali terjadi diruas Jalan Pangkalan Bun-Kotawaringin Lama (Kolam) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), tepatnya di KM 14. Sebuah mobil dinas (Mobdin) Toyota Avanza dengan nomor polisi (Nopol) KH 1026 SU, terguling ke pinggir ruas jalan setempat, pada Sabtu (28/10/2017).

Diduga kuat, mobdin ini terguling karena sopirnya hilang kendali. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, karena sang sopir berhasil selamat.

Baca Juga :  286 KK di UPT Kumai Seberang Terima Sertifikat Hak Milik

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian lakatunggal ini sekitar pukul 10.00 Wib. Berawal saat mobil ini berangkat dari Sukamara, menuju Pangkalan Bun, mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi ini diduga lepas kendali,sehingga oleng dan terguling ke pinggir ruas jalan setempat.

“Kami melihat mobil oleng kemudian terguling dipinggir jalan. Lalu kita bersama warga melakukan pertolongan. Sopirnya selamat, hanya mengalami luka ringan,”ujar salah seorang pengendara Yanto ketika memberitahukan kejadian tersebut Sabtu (28/10/2017).

Baca Juga :  KPU Tetapkan DPS Barsel Sebanyak 90.894 Orang

Terpisah Kapolres Kobar AKBP Pria Premos melalui Kasatlantas AKP Asdini Pratama ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian itu. Hanya menurut dia, kejadian tersebut terlambat dilaporkan masyarakat. Karena saat petugas ke TKP, mobil yang terguling bersama sopirnya sudah tidak berada ditempat. (hm)

 

Share :

Baca Juga

Kobar

Geger, Warga Temukan Benda Mirip Serpihan Badan Pesawat

Kobar

Setubuhi ABG Batola, Pemuda Ini Diringkus Polisi di Kobar

Kobar

Dishub Kobar Bakal Tertibkan Tarif Parkir Pantai Kubu

Kobar

Pencarian Korban KM Putri Ayu Belum Buahkan Hasil

Kobar

Pelaku Pencuri Pakaian Dalam Wanita Diburu Polisi

Kobar

Ruko di Komplek Pandawa Nyaris Berkobar

Kobar

Dua Pegawai BPN Bersaksi Memperlihatkan Dokumen Formulir Permohonan Pinjam Pakai

Kobar

Waspada, 11 Ekor Sapi di Kobar Terjangkit PMK