Heboh! Beredar Link Video Mesum Disebut Karyawan BRI Pangkalan Bun

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Sejumlah masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) pemilik akun media sosial (medsos) Facebook, baru-baru ini di hebohkan dengan beredarnya link video mesum yang disebut-sebut diperankan oleh seorang karyawan Kasir Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pangkalan Bun, beradegan tak layak sensor dengan rekan kerjanya.

Link tersebut beredar luas di Facebook setelah disebarkan oleh akun Facebook @SheviBmcpbun Dengan caption ‘video kasir cantik Bank BRI Cabang Pangkalan Bun Kalimantan Tengah dengan rekan kerjanya…… Hampir dihapus karena mencoreng nama baik Bank BRI info klik link dibawah ini :  www.videoindonesia.xyz’.

Link tersebut disebarkan dengan di tag ke kronologi sejumlah rekan Facebooknya​, disertai dengan sejumlah Photo Screenshoot video pasangan mesum mengunakan pakaian warna biru yang identik dengan baju seragam yang digunakan oleh karyawan BRI.

Pimpinan Cabang BRI Pangkalan Bun Mustajab Hadi ketika dikonfirmasi sejumlah awak  media Jumat (13/10/2017), membantah keras, jika pemeran didalam video di link tersebut karyawan BRI setempat. Menurutnya, video itu hanya hoax yang disebarkan oleh oknum tidak bertanggungjawab.

“Kita sudah mengamati seluruh karyawan bahkan yang menggunakan jilbab kita buka, untuk mencocokan wajah dengan poto di link tersebut. Semuanya tidak ada yang cocok,” ujarnya.

Ia menjelaskan,  saat ini pihaknya masih mencari oknum yang awalnya meng-upload dan bertanggung jawab menyebarkan link hoax tersebut. Sehingga bisa diusut nantinya. Karena di link tersebut telah menyangkut nama sebuah perusahaan.

“Saya tegaskan tidak ada pegawai kami yang terlibat, saya berharap masyarakat bisa menggunakan medsos dengan bijak,”ungkapnya.

Sementara saat dimintai keterangan terkait pakaian mirip seragam BRI yang digunakan. Hadi menerangkan, seragam tersebut sangat jauh berbeda dengan yang dimiliki corporate BRI.

Baca Juga :  Dewan Sahkan Empat Ranperda Baru Jadi Perda

“Kalau punya kita seragam wanitanya menggunakan blazeer, sedangkan yang ada ini hanya sejenis baju hem (dalaman), sedangkan untuk seragam (pria) itu tidak menggunakan pakaian biru seperti di screenshoot, tapi warna putih,” jelasnya.

Ia menyebut, saat ini pihaknya akan berkonsultasi dengan Kantor Wilayah BRI, untuk menentukan langkah yang diambil. Termasuk untuk membawa masalah ini kejalur hukum. (hm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here