Ditimpa Pohon, Warga Barut Tewas Mengenaskan

MUARA TEWEH,Kaltengekspres.com – Naas nasib Supodo alias Podo(56). Warga Tawan Jaya Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah tewas mengenaskan terkena hantaman pohon Japun yang ditebang ia bersama temannnya, saat sedang membersihkan perkebunan kelapa sawit di daerah setempat. Kejadiannya terjadi Senin (30/10) sekitar pukul 09.00 Wib.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian berawal ketika pagi itu korban bersama Miswanto (pemilik lahan Sawit) melakukan aktifitas membersihkan kebun/lahan kelapa Sawit. Keduanya lalu menebang beberapa pohon Japun yang rimbun.

Entah bagaimana hingga pohon hasil tebangan itu bisa menimpa korban. Yang pasti Supodo tewas diketahui pertama kali oleh kerabatnya Miswanto. “Saya ketika itu mengambil rokok ke lokasi atas, setelah saya kembali ke tempat lokasi asal dan terkejut melihat korban sudah tergeletak dibawah dahan ranting pohon Japun,” ujar Miswanto, seperti dituturkan Kapolsek Iptu Jenal Mutakin.

Mengetahui rekannya tertimpa pohon, saksi lalu pulang ke kampong dan memanggil warga meminta bantuan mengangkat tubuh korban lalu melaporkan kejadiannya ke Mapolsek Bukit Sawit.

Kejadiannya ini lanjut Kapolsek, merupakan kecelakaan murni, malah pihak keluarga korban juga sudah menerima iklas dan tidak bersedia dilakukan visum.

Korban meninggal lantaran kepalanya terkena hantaman pohon hinga menyebabkan luka parah dibagian kepala.(deni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here