Home / Kotim

Selasa, 26 September 2017 - 20:46 WIB

Supriadi Ajak Seluruh Anggota Partai Rapatkan Barisan

SAMPIT, Kaltengekspres.com – DPD Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bakal memeriahkan perayaan HUT Golkar ke 43 danĀ rapat kerja daerah (rakerda) di Kabupaten Kotim. Untuk ituĀ Ketua DPD Golkar Kotim H.Supriadi MT S.Sos mengajak seluruh kader dan anggota partai agar merapatkan barisan guna memeriahkan HUT Golkar tersebut. Hal ini disampaikan Supriadi saat menggelar konferensi pers di Aula DPD Partai Golkar Kotim Selasa (26/9/2017).
Supriadi mengatakan, setelah 2 tahun fakum, akibat konflik partai, maka sudah saatnya seluruh kader dan anggota DPD Partai Golkar di Kotim untuk merapatkan barisan dalam kepengurusan yang baru ini. Ini bertujuan untuk menjaga kebersama, dan kekompakan dalam merayakan HUT Golkar ke 43 di Kotim.

Baca Juga :  BPJS Kesehatan Sampit Buka Layanan Pendaftaran melalui Aplikasi Whatsapp
“Mari kita hilangkan perbedaan yang sempat terjadi, dan kibarkan lagi bendera kuning partai, sehingga nanti nya bisa meriah dan menjadi contoh buat partai lain khususnya di Kotim ini,” ujar Supriadi.

Ia menjelaskan, akibat konflik ditubuh DPD Partai Golkar Kotim selama ini menjadi isu hangat ditengah masyarakat. Itu berdampak sempat menurunnya elektabilitas partai Golkar Kotim. Karena itu kata dia, setelah konflik ini berakhir, semua anggota dan kader partai harus bersatu lagi untuk menyatukan persepsi dan membawa partai ini menjadi lebih baik lagi.

“Mari kita tunjukan kebersamaan kita dengan semangat merayakan dan menyemarakan HUT Golkar ke 43 nanti,”ajaknya.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Ediy Sabarudin mengatakan, bahwa persiapan kepengurusan panitia ini harus benar dan matang. Sehingga nanti hasilnya bisa memuskan. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Beredar Surat, RSUD Kotim Diduga Minta Donasi ke Masyarakat, Dana APBD Dipertanyakan?

Kotim

Kejari Kotim Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Jamu

Kotim

Tragis…Kecelakaan Maut Tiga Truk Merenggut Nyawa Dua Sopir, Satu Patah Kaki

Kotim

Polisi Bekuk Dua Perampok Jalanan

Kotim

Ditabrak Lari Truk CPO, Pengendara Motor Patah Kaki

Kotim

DPD Golkar Kotim Apresiasi Terpilihnya Ketum Baru

Kotim

Pembangunan Pos Terpadu Sebagai Tempat Bermusyawarah

Kotim

Syukuran TMMD, Kodim 1015/Spt Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim
error: Content is protected !!