Home / Kotim

Selasa, 26 September 2017 - 20:46 WIB

Supriadi Ajak Seluruh Anggota Partai Rapatkan Barisan

SAMPIT, Kaltengekspres.com – DPD Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bakal memeriahkan perayaan HUT Golkar ke 43 danĀ rapat kerja daerah (rakerda) di Kabupaten Kotim. Untuk ituĀ Ketua DPD Golkar Kotim H.Supriadi MT S.Sos mengajak seluruh kader dan anggota partai agar merapatkan barisan guna memeriahkan HUT Golkar tersebut. Hal ini disampaikan Supriadi saat menggelar konferensi pers di Aula DPD Partai Golkar Kotim Selasa (26/9/2017).
Supriadi mengatakan, setelah 2 tahun fakum, akibat konflik partai, maka sudah saatnya seluruh kader dan anggota DPD Partai Golkar di Kotim untuk merapatkan barisan dalam kepengurusan yang baru ini. Ini bertujuan untuk menjaga kebersama, dan kekompakan dalam merayakan HUT Golkar ke 43 di Kotim.

“Mari kita hilangkan perbedaan yang sempat terjadi, dan kibarkan lagi bendera kuning partai, sehingga nanti nya bisa meriah dan menjadi contoh buat partai lain khususnya di Kotim ini,” ujar Supriadi.

Ia menjelaskan, akibat konflik ditubuh DPD Partai Golkar Kotim selama ini menjadi isu hangat ditengah masyarakat. Itu berdampak sempat menurunnya elektabilitas partai Golkar Kotim. Karena itu kata dia, setelah konflik ini berakhir, semua anggota dan kader partai harus bersatu lagi untuk menyatukan persepsi dan membawa partai ini menjadi lebih baik lagi.

“Mari kita tunjukan kebersamaan kita dengan semangat merayakan dan menyemarakan HUT Golkar ke 43 nanti,”ajaknya.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Ediy Sabarudin mengatakan, bahwa persiapan kepengurusan panitia ini harus benar dan matang. Sehingga nanti hasilnya bisa memuskan. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Diduga Kuat Unyir Tewas Dibunuh Karena Motif Asmara Terlarang

Kotim

Polisi Usut Pelaku Pembuang Bayi di Jalan Cut Nyak Dien

Kotim

Warga Ujung Pandaran Hilang Tenggelam Diseret Ombak

Kotim

Anggota Satgas TMMD Bantu Warga Menyeberangi Jalan

Kotim

Bus Sekolah Dihantam Truk Bermuatan Sawit, Puluhan Penumpang Terluka

Kotim

Mulai H-7, Polres Kotim Imbau Truk CPO Stop Beroperasi Sementara

Kotim

Ucapan Terimakasih Terus Mengalir dari Masyarakat Pulau Hanaut

Kotim

TMMD, Bentuk Pembuktian Kemanunggalan TNI dan Rakyat