Home / Barito

Sabtu, 9 September 2017 - 20:42 WIB

Panitia Festival Seni Qasidah dan Rebana Gelar Rapat Pemantapan

MUARA TEWEH, Kaltengekspres.com – Guna memantapkan persiapan event festival seni qasidah dan rebana tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ke VI tahun 2017, di Muara Teweh, Barito Utara (Barut).

Panitia pelaksana Festival seni qasidah dan rebana Barut melakukan rapat terkait bersama tim kerja dari provinsi, Sabtu (9/8).

Rapat koordinasi tersebut, langsung dipimpin oleh Ketua LASQI Kabupaten Barut Ir Hj Mery Rukaini M AP, dan Ketua Tim Penggerak PKK Barut Hj Sri Hidayati Nadalsyah, bersama tim kerja provinsi dengan agenda, terkait membahas sinkronisasi penjadwalan acara baik tahapan kegiatan maupun acara-acara pendukungan lainnya.

Baca Juga :  Kegiatan Non Fisik TMMD, Kesbangpol Bartim Beri Penyuluhan Bela Negara

Sesuai rencana yang telah ditetapkan bersama, gelaran acara festival kasidah dan rebana tingkat Provinsi Kalteng ke VI di Muara Teweh digelar 12-19 oktober 2017.

Secara umum, Ketua Harian Ir Hj Mery Rukaini M AP mengatakan, bahwa Barut telah siap menjadi tuan rumah, dan penyelenggara festival seni qasidah dan rebana tingkat Provinsi Kalteng dengan baik.

“Sebagaimana yang kita harapkan bersama juga oleh seluruh masyarakat Barut, terlebih lagi ini merupakan event provinsi yang harus didukung secara maksimal, sehingga kita berharap berjalan dengan baik, dan tidak ada kendala yang berarti,” katanya.

Baca Juga :  Pemkab Barsel Gelar Kick Off Meeting Penyusunan Dokomen RTRW

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Hj Sri Hidayati Nadalsyah mengatakan, untuk persiapan akomodasi dan konsumsi kafilah dari kabupaten/kota se Kalteng telah pihaknya persiapkan.

“Insya Allah semuanya telah kita siapkan secara maksimal, hal itu sesuai dengan aturan dan ketentuan, serta standar gizi yang telah ditentukan,” katanya.(Ni)

Share :

Baca Juga

Barito

Logistik Pilkades Barsel Segera Didistribusikan

Barito

Mantap! Polres dan Beberapa SOPD Bartim Sidak Pasar

Barito

Satgas TMMD Reg-109 Ratakan Jalan Yang Akan Dilewati Tim Wasev

Barito

Ditinggal Kosong, Rumah dan Bangunan Walet di Karau Kuala Jadi Arang

Barito

Pencari Rumput Yang Diuntungkan Jalan TMMD

Barito

Disdukcapil Barut Gencarkan Layanan Jemput Bola

Barito

Ratusan Koli Surat Suara Tiba di KPU Barsel

Barito

Dua Unsur Pimpinan DPRD Barsel Turut Diperiksa Kejaksaan
error: Content is protected !!