Home / Barito

Sabtu, 9 September 2017 - 20:42 WIB

Panitia Festival Seni Qasidah dan Rebana Gelar Rapat Pemantapan

MUARA TEWEH, Kaltengekspres.com – Guna memantapkan persiapan event festival seni qasidah dan rebana tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ke VI tahun 2017, di Muara Teweh, Barito Utara (Barut).

Panitia pelaksana Festival seni qasidah dan rebana Barut melakukan rapat terkait bersama tim kerja dari provinsi, Sabtu (9/8).

Rapat koordinasi tersebut, langsung dipimpin oleh Ketua LASQI Kabupaten Barut Ir Hj Mery Rukaini M AP, dan Ketua Tim Penggerak PKK Barut Hj Sri Hidayati Nadalsyah, bersama tim kerja provinsi dengan agenda, terkait membahas sinkronisasi penjadwalan acara baik tahapan kegiatan maupun acara-acara pendukungan lainnya.

Baca Juga :  Menipu Kapten Kapal, Habib Palsu di Barsel Diciduk Polisi

Sesuai rencana yang telah ditetapkan bersama, gelaran acara festival kasidah dan rebana tingkat Provinsi Kalteng ke VI di Muara Teweh digelar 12-19 oktober 2017.

Secara umum, Ketua Harian Ir Hj Mery Rukaini M AP mengatakan, bahwa Barut telah siap menjadi tuan rumah, dan penyelenggara festival seni qasidah dan rebana tingkat Provinsi Kalteng dengan baik.

“Sebagaimana yang kita harapkan bersama juga oleh seluruh masyarakat Barut, terlebih lagi ini merupakan event provinsi yang harus didukung secara maksimal, sehingga kita berharap berjalan dengan baik, dan tidak ada kendala yang berarti,” katanya.

Baca Juga :  UPT KPHP Katingan Hulu Gelar Sosialisasi Sistem Wilayah Kelola

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Hj Sri Hidayati Nadalsyah mengatakan, untuk persiapan akomodasi dan konsumsi kafilah dari kabupaten/kota se Kalteng telah pihaknya persiapkan.

“Insya Allah semuanya telah kita siapkan secara maksimal, hal itu sesuai dengan aturan dan ketentuan, serta standar gizi yang telah ditentukan,” katanya.(Ni)

Share :

Baca Juga

Barito

Kemajuan Fisik TMMD Terus Diawasi Pasiter Kodim1012/BTK

Barito

Dandim 1012/BTK Sambut Kedatangan Tim Pendamping Karya Jurnalistik Kodam

Barito

Tragis, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri 

Barito

Satgas TMMD Giat Apel Malam dan Patroli Yustisi

Barito

Fraksi NPB Minta Pembayaran Gaji Guru Honorer Tidak Ditunda

Barito

Banjir Bandang Renggut Korban Jiwa di Barut

Barito

Kejari Barsel Kembali Periksa Dua Saksi

Barito

Masuk Hari Ke 11, Pembuatan Badan Jalan Terus Dikebut