Home / Barito

Sabtu, 9 September 2017 - 20:42 WIB

Panitia Festival Seni Qasidah dan Rebana Gelar Rapat Pemantapan

MUARA TEWEH, Kaltengekspres.com – Guna memantapkan persiapan event festival seni qasidah dan rebana tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ke VI tahun 2017, di Muara Teweh, Barito Utara (Barut).

Panitia pelaksana Festival seni qasidah dan rebana Barut melakukan rapat terkait bersama tim kerja dari provinsi, Sabtu (9/8).

Rapat koordinasi tersebut, langsung dipimpin oleh Ketua LASQI Kabupaten Barut Ir Hj Mery Rukaini M AP, dan Ketua Tim Penggerak PKK Barut Hj Sri Hidayati Nadalsyah, bersama tim kerja provinsi dengan agenda, terkait membahas sinkronisasi penjadwalan acara baik tahapan kegiatan maupun acara-acara pendukungan lainnya.

Baca Juga :  Dipercaya Jadi Wakil Ketua DPRD, Begini Kata Hj Enung Irawati

Sesuai rencana yang telah ditetapkan bersama, gelaran acara festival kasidah dan rebana tingkat Provinsi Kalteng ke VI di Muara Teweh digelar 12-19 oktober 2017.

Secara umum, Ketua Harian Ir Hj Mery Rukaini M AP mengatakan, bahwa Barut telah siap menjadi tuan rumah, dan penyelenggara festival seni qasidah dan rebana tingkat Provinsi Kalteng dengan baik.

“Sebagaimana yang kita harapkan bersama juga oleh seluruh masyarakat Barut, terlebih lagi ini merupakan event provinsi yang harus didukung secara maksimal, sehingga kita berharap berjalan dengan baik, dan tidak ada kendala yang berarti,” katanya.

Baca Juga :  Legislator Seruyan Minta Pemprov Beri Kewenangan Daerah Awasi PBS

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Hj Sri Hidayati Nadalsyah mengatakan, untuk persiapan akomodasi dan konsumsi kafilah dari kabupaten/kota se Kalteng telah pihaknya persiapkan.

“Insya Allah semuanya telah kita siapkan secara maksimal, hal itu sesuai dengan aturan dan ketentuan, serta standar gizi yang telah ditentukan,” katanya.(Ni)

Share :

Baca Juga

Barito

Adi Mula Nakalelo Nahkodai KNPI Bartim Periode 2020 – 2023

Barito

Polisi Ciduk Siswi SMA, Ibu dari Bayi Berlumuran Darah

Barito

Giat Operasi Keselamatan Polres Barsel Tilang 97 Pengendara, 501 Teguran

Barito

Babinsa Dusun Layung Habang Semprot Disinfektan di Rumah Warga

Barito

Bupati Barsel Irup HAB Kemenag Ke 74

Barito

Edar 102 Gram Sabu, Pedagang Sembako Diringkus Polisi

Barito

Polres Barsel Tangkap Pria Berpistol Illegal

Barito

Warga NTT Tewas Tenggelam Usai Didorong Temannya ke Sungai Barito
error: Content is protected !!