Home / Katingan

Kamis, 21 September 2017 - 17:03 WIB

Katingan Music Festival Mendapat Apresiasi Peserta

KASONGAN, Kaltengekspres.com – Pelaksanaan On The Stage Katingan Music Festival resmi di tutup, Rabu (21/9/2017) malam. Asisten I Setda Katingan Jainuddin Sapri mewakili Bupati Katingan Sakariyas secara resmi menutup kegiatan katingan festival music yang bertemakan anti narkoba ini.
Pada sambutanya, Jainudin menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang lomba yang telah mempersiapkan diri hingga bisa menjuarai lomba.

“Didalam setiap perlombaan pasti ada yang menang dan kalah, untuk peserta yang sudah memenangkan lomba agar bisa selalu mengembangkan serta membina terus menerus agar menjadi pelaku seni yang handal,”ucap Jainudin saat membacakan sambutan Bupati Katingan.

Pada kesempatan itu dirinya berharap melalui kegiatan ini ke depan bisa menjadi wahana, dalam rangka mengoptimalkan pembinaan dan pengembangan yang bermanfaat di Kabupaten Katingan.

“Untuk panitia dalam penyelenggaraan kedepanya agar bisa lebih baik, dan persiapan lebih dipersiapkan lagi, supaya informasi bisa disampaikan ke seluruh kecamatan jadi masing masing kecamatan nantinya bisa ikut dalam perlombaan,”harapnya.

Baca Juga :  Balap Liar, Tiga Remaja Katingan Diciduk Polisi
Sementara pada kegiatan ini sejumlah peserta menyambut baik, dan bahkan mengapresiasi kegiatan tersebut. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu peserta yang berhasil meraih juara lomba musik etnik, aprodhita.

“Kegiatan ini cukup positif dan sangat kita apresiasi. Tentunya suatu kebanggan bisa meraih juara, selanjutnya saya juga akan berusahan tampil lebih baik di even even selanjutnya,”ungkap salah seorang peserta.

Sedangkan peserta asal Banjarmasin Murjani yang meraih juara 1 lomba festival dangdut menuturkan bahwa perjuangannya dari jauh tidak sia-sia dengan hasil yang diperoleh.

“Alhamduliah ┬ábisa dapat juara satu, tidak sia-sia perjuangan jauh dari banjarmasin ke kasongan dan dapat meraih juara satu di even ini,”tuturnya.(Ejk)

 

Share :

Baca Juga

Katingan

Didor Polisi, Pelaku Penusuk Warga Samba Berhasil Diringkus

Katingan

Katingan Masih Kekurangan 557 PNS

Katingan

Hiang Bana Jadi Distinasi Delegasi Perwakilan Nepal

Katingan

Polres Katingan Silaturahmi ke PWI Katingan

Katingan

Diimingi Uang, Dua Bocah Dicabuli Kakek

Daerah

Paslon Pilkada Diminta Tidak Sebarkan Isu Sara dan Berita Hoax

Katingan

Pembunuh Buruh Sawit di Desa Mirah Diringkus di Kalsel

Katingan

Katingan Hilir Juara Umum Porkab I Kabupaten Katingan
error: Content is protected !!