Home / Kobar

Selasa, 5 September 2017 - 20:28 WIB

Busett!! Dikendarai ABG, Mobil Ayla Ini Nyungsep ke Selokan

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Sebuah mobil mini bus Daihatsu Ayla warna putih yang dikemudikan oleh Adit (15), tiba-tiba melaju kencang nyungsep ke selokan yang berada dipinggiran Jalan Ahmad Yani KM 37 Desa Pandu Senjaya Kecamatan Pangkalan Lada Selasa (5/9). 

Kejadian ini membuat geger warga sekitar. Beruntung tidak ada korban jiwa, karena pengemudi yang masih berusia dibawah umur ini berhasil selamat beserta tiga orang penumpang yang berada disamping dan belakangnya.

Kapolres Kobar AKBP Pria Premos melalui Kasatlantas AKP Asdini Pratama ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian ini berawal saat mobil yang dikemudikan Adit Nor dengan membawa tiga orang penumpang yakni Wahyu Utomo, Sri Anisa dan bocah berusia lima tahun bernama Isra mahardika ini, melaju dari arah Sampit Kabupaten Kotim menuju Pangkalan Bun Kabupaten Kobar.

Baca Juga :  Diduga Korban Laka Tunggal, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Parit
Sesampainya di Jalan A.Yani Km 37, lanjut Asdini, mobil tiba-tiba hilang kendali dan oleng kekiri. Sehingga mengakibatkan mobil tersebut langsung nyungsep ke dalam selokan.

“Akibat kejadian ini pengemudi Adi Nor mengalami memar di kaki kanan  dan kirinya. Sedangkan penumpang Wahyu Utomo mengalami memar kaki kiri dan Srianisa patah di tangan kiri serta di kaki kanan. Sementara bocah berusia lima tahun hanya mengalami luka lecet,”ungkap Asdini saat memberikan keterangan terkait Lakatunggal tersebut.

Ia menjelaskan, bahwa saat ini semua korban Lakatunggal tersebut telah dievakuasi dan dirawat di Puskesmas terdekat. Sementara mobil yang dikemudikan korban diamankan guna penyelidikan lebih lanjut.

Pada kesempatan itu Asdini juga mengimbau kepada para orang tua agar kejadian ini menjadi pelajaran. Sehingga tidak sembarangan menyerahkan mobil kepada anaknya yang masih dibawah umur untuk mengendarainya. Lantaran diusia yang masih belia tersebut, para ABG ini masih belum matang mentalnya. Sehingga rawan mengalami bahaya Lakalantas. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

27 Napi Diusulkan Dapat Remisi Natal Dan Tahun Baru

Kobar

AKP Salahiddin Jabat Kasatlantas Polres Kobar

Kobar

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga di Kobar Terbakar Ditengah Guyuran Hujan

Kobar

Operasi Patuh Tindak 1.107 Pelanggar Lalin di Kobar

Kobar

Pencarian 7 Penambang Tertimbun Longsor Dilanjutkan 

Kobar

Bawa 14 Paket Sabu, Sopir Truk Diringkus Polisi 

Kobar

Mantap….Pondok Baca Marnit Polairud Kumai Diminati Warga

Kobar

Terdeteksi 15 Titik Api, Kobar Mulai Darurat Karhutla
error: Content is protected !!