Home / Kobar

Selasa, 5 September 2017 - 20:28 WIB

Busett!! Dikendarai ABG, Mobil Ayla Ini Nyungsep ke Selokan

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Sebuah mobil mini bus Daihatsu Ayla warna putih yang dikemudikan oleh Adit (15), tiba-tiba melaju kencang nyungsep ke selokan yang berada dipinggiran Jalan Ahmad Yani KM 37 Desa Pandu Senjaya Kecamatan Pangkalan Lada Selasa (5/9). 

Kejadian ini membuat geger warga sekitar. Beruntung tidak ada korban jiwa, karena pengemudi yang masih berusia dibawah umur ini berhasil selamat beserta tiga orang penumpang yang berada disamping dan belakangnya.

Kapolres Kobar AKBP Pria Premos melalui Kasatlantas AKP Asdini Pratama ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian ini berawal saat mobil yang dikemudikan Adit Nor dengan membawa tiga orang penumpang yakni Wahyu Utomo, Sri Anisa dan bocah berusia lima tahun bernama Isra mahardika ini, melaju dari arah Sampit Kabupaten Kotim menuju Pangkalan Bun Kabupaten Kobar.

Baca Juga :  Penyebar Video Mesum Cempaga Ditetapkan Tersangka, Sebaliknya Pemeran Video Bebas
Sesampainya di Jalan A.Yani Km 37, lanjut Asdini, mobil tiba-tiba hilang kendali dan oleng kekiri. Sehingga mengakibatkan mobil tersebut langsung nyungsep ke dalam selokan.

“Akibat kejadian ini pengemudi Adi Nor mengalami memar di kaki kanan  dan kirinya. Sedangkan penumpang Wahyu Utomo mengalami memar kaki kiri dan Srianisa patah di tangan kiri serta di kaki kanan. Sementara bocah berusia lima tahun hanya mengalami luka lecet,”ungkap Asdini saat memberikan keterangan terkait Lakatunggal tersebut.

Ia menjelaskan, bahwa saat ini semua korban Lakatunggal tersebut telah dievakuasi dan dirawat di Puskesmas terdekat. Sementara mobil yang dikemudikan korban diamankan guna penyelidikan lebih lanjut.

Pada kesempatan itu Asdini juga mengimbau kepada para orang tua agar kejadian ini menjadi pelajaran. Sehingga tidak sembarangan menyerahkan mobil kepada anaknya yang masih dibawah umur untuk mengendarainya. Lantaran diusia yang masih belia tersebut, para ABG ini masih belum matang mentalnya. Sehingga rawan mengalami bahaya Lakalantas. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Wow! Buaya Senyulong Tangkapan Warga Seruyan Berbobot 1 Ton

Kobar

Nekat Gelapkan Mobil Rental, ASN Palangka Raya Diciduk Polisi 

Kobar

Polisi Musnahkan Sabu dari 11 Tersangka Pengedar

Kobar

Dua Komplotan Pengedar Sabu Diringkus Polisi

Kobar

Buruh Kobar Juga Tuntut Turunkan Kenaikan Harga Beras, TDL dan Tolak TKA

Kobar

Bupati Panen Buah Naga Hasil Budidaya Poktan Margotani

Kobar

Program Replanting Kebun Sawit Tertunda Akibat Virus Corona

Kobar

Tim Operasi Yustisi Rapid Test Pengunjung Kafe