Home / Seruyan

Rabu, 27 September 2017 - 16:50 WIB

Bupati Nilai Pembinaan Bibit Sepak Bola di Seruyan Belum Maksimal

KUALA PEMBUANG, Kaltengekspres.com – Bupati Kabupaten Seruyan H Sudarsono menilai sampai saat ini pembinaan bibit-bibit pemain sepakbola di Kabupaten Seruyan belum maksimal bahkan menyentuh sama sekali. Ungkapan ini disampaikan Bupati saat menutup Bupati Cup di Stadion Gagah Lurus Kuala Pembuang Selasa (26/9/2017).
Menurut Bupati, saat ini pembinaan bibit pemain sepak bola di Seruyan baru di tingkat klub masing-masing dan PSSI belum sampai menyentuh ke bibit daerah tersebut. Bahkan, sampai saat ini pembinaan rutin terhadap potensi yang dimiliki ini belum ada. PSSI pun baru melaksanakan event-event yang diselenggarakan di beberapa kecamatan.

“Ini yang menjadi keprihatinan kita dimana PSSI dengan segala keterbatasan dana yang ada di KONI, maka PSSI pun tidak dapat bergerak terlalu banyak untuk pembinaan,” katanya.

Ia juga menambahkan, bahwa nantinya bibit-bibit asli putra daerah akan menjadi fokus utama pantauan, dimana nantinya pemain tersebut dapat bertanding di level yang lebih tinggi dengan membawa nama daerah Seruyan. (Vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Beri Isyarat, Duet Sudarsono-Tarwidi Siap Menangkan Pilkada Seruyan

Seruyan

Kapolres Sebut 90 Persen Karhutla Terindikasi Ulah Manusia

Seruyan

Lima Desa di Seruyan Ikut Program KRPL

Seruyan

Enam Puskesmas di Seruyan Belum Miliki Dokter

Seruyan

Direktur PDAM Baru Seruyan Dilantik

Seruyan

Gubernur Dorong Seruyan dan Kotim Bangun Kerjasama Pariwisata

Seruyan

Pengamanan Pelabuhan Segintung Diperketat

Seruyan

Seruyan Fair, Menyedot Minat Masyarakat