Home / Seruyan

Rabu, 27 September 2017 - 16:50 WIB

Bupati Nilai Pembinaan Bibit Sepak Bola di Seruyan Belum Maksimal

KUALA PEMBUANG, Kaltengekspres.com – Bupati Kabupaten Seruyan H Sudarsono menilai sampai saat ini pembinaan bibit-bibit pemain sepakbola di Kabupaten Seruyan belum maksimal bahkan menyentuh sama sekali. Ungkapan ini disampaikan Bupati saat menutup Bupati Cup di Stadion Gagah Lurus Kuala Pembuang Selasa (26/9/2017).
Menurut Bupati, saat ini pembinaan bibit pemain sepak bola di Seruyan baru di tingkat klub masing-masing dan PSSI belum sampai menyentuh ke bibit daerah tersebut. Bahkan, sampai saat ini pembinaan rutin terhadap potensi yang dimiliki ini belum ada. PSSI pun baru melaksanakan event-event yang diselenggarakan di beberapa kecamatan.

“Ini yang menjadi keprihatinan kita dimana PSSI dengan segala keterbatasan dana yang ada di KONI, maka PSSI pun tidak dapat bergerak terlalu banyak untuk pembinaan,” katanya.

Ia juga menambahkan, bahwa nantinya bibit-bibit asli putra daerah akan menjadi fokus utama pantauan, dimana nantinya pemain tersebut dapat bertanding di level yang lebih tinggi dengan membawa nama daerah Seruyan. (Vs)

Share :

Baca Juga

Seruyan

PSSI Kalteng Ajak Masyarakat Cintai Sepak Bola Lokal

Seruyan

Bupati Seruyan Kunjungi Rumah Warga Tak Layak Huni

Seruyan

Bendera Merah Putih Sepanjang 350 Meter Turut Dibentangi di Sungai Seruyan

Seruyan

Raih WTP, Sekda Tetap Benahi Laporan Keuangan Seruyan

Seruyan

DPO Kasus Pemerkosa Warga Seruyan Diringkus

Seruyan

Dua Pencuri Barang Elektronik Dibekuk Polisi

Seruyan

Pembahasan RKA Diharapkan Tepat Waktu

Seruyan

Bupati Salurkan Kartu BPJS Bagi Warga UPT Tanggul Harapan