Home / Katingan

Jumat, 15 September 2017 - 01:17 WIB

200 Kontingen Pesparawi Katingan Bertolak Ke Lamandau

KASONGAN, Kaltengekspres.com – Sedikitnya 200 orang kontingen pesta paduan suara gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Katingan, diberangkatkan untuk mengikuti Pesparawi XVI tingkat Provinsi Kalteng di Nanga Bulik Kabupaten Lamandau.
Sejumlah peserta ini dilepas secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Katingan Nikodemus mewakili Bupati Katingan Sakariyas, pada Kamis (14/9/2017), di halaman Kantor Bupati Katingan.

Dalam sambutanya, Nikodemus berpesan kepada seluruh peserta agar bisa menjaga kondisi kesehatan selama mengikuti jalannya Pesparawi.

“Saya juga mengharapkan untuk para peserta dapat menjaga nama baik kabupaten katingan, bisa menjaga citra katingan serta dapat mengangkat nama kabupaten katingan menjulang tinggi pada pergelaran pesparawi tingkat provinsi nanti,”harapnya

Baca Juga :  Wabup Apresiasi Penemuan Tambi Rayah Hamat Oleh Relawan
Menurut Nekodemua, sebelum acara pembukaan kontingen sudah harus berada di sana, karna sebelum acara pembukaan tentunya ada agenda-agenda panitia yang harus diikuti, salah satunya mungkin uji panggung dan penyelesaian daftar peserta. Oleh sebab itu, dirinya menegaskan kepada peserta agar selalu menjaga kekompakan selama berada dilokasi kegiatan.

Sementara itu Ketua Kontingen Pesparawi Katingan Yossy mengatakan, jumlah peserta kontingen yang diberangkatkan itu sebanyak 200 orang. Terdiri-dari 157 orang sebagai penyanyi dan sisanya sebagai official.

“Pada kegiatan nanti, kontingen Pesparawi kita hanya mengikuti 11 kategori lomba dari total 12 kategori yang dilombakan,”ungkapnya.
(Ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Katingan Menargetkan Juara Tiga Besar MTQ Provinsi Kalteng

Katingan

Diduga Selingkuh, Oknum Pejabat Katingan Digerebek Satpol PP 

Katingan

Saling Sindir di Medsos, Empat Biduan Dimediasi Polisi

Hukum Kriminal

Sadis!! Asik Jualan, Penjual Pentol Ini Dibacok

Katingan

Update Covid-19 Katingan, Total 240 Orang Positif, 9 Meninggal Dunia

Katingan

Dipicu Sakit Hati, Fatimah Dihabisi Suami dan Kerabatnya

Katingan

Anggotanya Meninggal, Kapolres Katingan Melayat ke Rumah Duka

Katingan

Penertiban Lapak Lamban, DPP TCW Keluhkan Sikap Pemkab Katingan
error: Content is protected !!