Home / Kotim

Rabu, 30 Agustus 2017 - 20:38 WIB

Pedagang Pasar Mangkikit Sampaikan Keluhan ke DPRD Kotim

SAMPIT, Kaltengekspres.com – Sejumlah perwakilan pengurus Pedagang Pasar Mangkikit mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotim pada Rabu (30/8).

Kedatangan pedagang ini untuk menyampaikan keluhan terkait pembangunan pasar setempat yang tak kunjung selesai.

Kedatangan pengurus pedagang Pasar Besar Mangkikit ini, langsung diterima oleh anggota Komisi II DPRD Kotim Roy M.L.Gaol.

Ketua Pengurus Pedagang Pasar Mengkikit M Sholeh mengatakan, selama ini pertemuan dengan DPRD oleh dinas terkait hanya sepihak, tanpa melibatkan pihaknya. Bahkan kata dia, tiga kali permohonan dari pedagang pasar agar digelarnya Rapat Dengar Pendapat (RDP) di DPRD Kabupaten Kotim guna membahas masalah tersebut, selalu terkesan diabaikan. 

“Kami selama ini telah mengajukan RDP tetapi tidak ditanggapi. Malah justru Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Pasar Kabupaten Kotim yang diajak rapat tanpa melibatkan kami,”ujar Ketua Pengurus Pedagang Pasar Makikit,  M Sholeh, di Kantor DPRD Kotim Rabu (30/8).

 Menyikapi hal itu anggota Komisi II Kotim Roy juga mengakui baru kali ini mengetahui pihak pedagang Pasar Mankikit telah mengajukan tiga kali permohonan untuk dilakukan RDP. Hal ini kata dia, disebabkan baru-baru ini telah dilakukan pergeseran anggota komisi, sehingga tidak semua anggota dewan mengetahui kinerja komisinya yang baru.

Baca Juga :  Mulai Tahun Ini, Pengedar dan Pemakai Zenith Dijerat Undang-Undang Narkotika

“Saya Komisi II, tapi saya tidak memgetahui ada keinginan pihak pasar untuk menggelar RDP,  nanti kita akan bahas dengan ketua Komisi yang baru,” kata Roy, merujuk ke Ketua Komisi II, Rudianur. (Lid)

Baca Juga :  Simpan 16 Paket Sabu, Lagi Pengedar Dibekuk Polres Kotim

 

Share :

Baca Juga

Kotim

Tiga Komplotan Curanmor Diringkus Polisi

Kotim

Korsleting Listrik, Ruko dan Barak 6 Pintu di Parenggean Hangus Terbakar

Kotim

Beraksi Sembilan TKP, Jambret Sadis Ini Diringkus Polisi

Kotim

Anggota Satgas dan Warga Gelar Doa Bersama untuk Sukseskan TMMD

Kotim

Polres Kotim Gagas Program Desa Pantang Mundur

Kotim

Keberatan Direlokasi, Warga Ujung Pandaran Mengadu ke DPRD Kotim

Kotim

Tiga Komplotan Curanmor Dibekuk Polisi

Kotim

ABK Karya Mandiri Ditemukan Tak Bernyawa
error: Content is protected !!