Home / Katingan

Selasa, 29 Agustus 2017 - 20:04 WIB

85 Orang Guru di Katingan Ikuti MGMP

KASONGAN, Kaltengekspres.com – Sedikitnya 85 orang guru di Kabupaten Katingan mengikuti musyawarah guru mata pelajaran (MGMP), yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Katingan Senin (28/8). Kegiatan tersebut diikuti antusias oleh peserta.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Katingan Drs H Jainudin Sapri melalui Kepala Bidang Pembinaan dan Ketenagaan Ramang mengatakan, kegiatan MGMP ini dilaksanakan bertujuan untuk menyamakan persepsi dan memecahkan masalah yang dihadapi para guru mata pelajaran di Kabupaten Katingan. Sehingga ke depan para guru ini bisa sejalan dalam mengatasi masalah dan meningkatkan kualitasnya sebagai tenaga pendidik.

Baca Juga :  Camat Katingan Tengah Bagikan Sembako 




 “Sebab guru mata pelajaran itu harus mampu menguasai teknologi yang ada pada saat ini. Sehingga pada akhirnya kualitas pendidikan di sekolah masing-masing bisa lebih baik,”ujarnya saat dikonfirmasi seusai kegiatan.

 Ia menjelaskan, bahwa kegiatan ini diikuti sebanyak 85 orang guru mata pelajaran yang masuk didalam Ujian Nasional (UN). Meliputi guru mata pelajaran Matematika, guru IPA, Bahasa Inggris, dan Bahasa Indonesia.

 “Kita berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan dan kemahiran para guru dalam melaksanakan pembelajaran,” pungkasnya.(kat)

Share :

Baca Juga

Katingan

Diduga Dianiaya, Pedagang Ayam Potong Ditemukan Tewas di Belakang Rumah

Katingan

Rumah Warga Telangkah Berkobar 

Katingan

Diminta BPJS Tetap Tingkatkan Pelayanan Meski Kenaikan Dibatalkan MA

Katingan

Dua Pengendara Motor Tabrakan, Satu Orang Tewas

Katingan

Bantu Tiwah Massal di Desa Telok, Pemkab Katingan Sumbang Rp 250 Juta

Hukum Kriminal

Warga Desa Talingke Dikabarkan Tenggelam

Katingan

Operasi Katarak Gratis Pemkab Katingan Diikuti Ratusan Warga

Katingan

Dihantam Ombak, Perahu Motor Terbalik, Satu Orang Hilang