Home / Katingan

Selasa, 29 Agustus 2017 - 20:04 WIB

85 Orang Guru di Katingan Ikuti MGMP

KASONGAN, Kaltengekspres.com – Sedikitnya 85 orang guru di Kabupaten Katingan mengikuti musyawarah guru mata pelajaran (MGMP), yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Katingan Senin (28/8). Kegiatan tersebut diikuti antusias oleh peserta.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Katingan Drs H Jainudin Sapri melalui Kepala Bidang Pembinaan dan Ketenagaan Ramang mengatakan, kegiatan MGMP ini dilaksanakan bertujuan untuk menyamakan persepsi dan memecahkan masalah yang dihadapi para guru mata pelajaran di Kabupaten Katingan. Sehingga ke depan para guru ini bisa sejalan dalam mengatasi masalah dan meningkatkan kualitasnya sebagai tenaga pendidik.

Baca Juga :  321 Peserta Ikuti Pembinaan dan Pelatihan BUMDes

 “Sebab guru mata pelajaran itu harus mampu menguasai teknologi yang ada pada saat ini. Sehingga pada akhirnya kualitas pendidikan di sekolah masing-masing bisa lebih baik,”ujarnya saat dikonfirmasi seusai kegiatan.

 Ia menjelaskan, bahwa kegiatan ini diikuti sebanyak 85 orang guru mata pelajaran yang masuk didalam Ujian Nasional (UN). Meliputi guru mata pelajaran Matematika, guru IPA, Bahasa Inggris, dan Bahasa Indonesia.

 “Kita berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan dan kemahiran para guru dalam melaksanakan pembelajaran,” pungkasnya.(kat)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kembangkan Potensi Siswa, SMAN 2 Katingan Hilir Gelar Lomba

Katingan

Akhirnya Nurohman Ditemukan Dalam Kondisi Pucat

Katingan

ASN Katingan Diimbau Tak ke Palangka Raya

Katingan

Kantor Layanan DPM-PTSP Katingan Ditutup Sementara

Katingan

Pengidap Epilepsi Ditemukan Tewas Mengapung di DAS Katingan

Katingan

ODP di Katingan Bertambah Menjadi 45 Orang

Katingan

Oleng, Truk Bermuatan Galon Terguling

Katingan

Anggotanya Meninggal, Kapolres Katingan Melayat ke Rumah Duka
error: Content is protected !!