Home / Daerah

Jumat, 3 November 2023 - 15:35 WIB

Kajati Kalteng Diharapkan Bisa Sinergi

Wakil Ketua I DPRD Kalteng, Abdul Razak bersama Wagub Kalteng Edy Pratowo saat mengikuti acara pisah sambut Kajati Kalteng, Sabtu (03/11).( Foro : IST)

Wakil Ketua I DPRD Kalteng, Abdul Razak bersama Wagub Kalteng Edy Pratowo saat mengikuti acara pisah sambut Kajati Kalteng, Sabtu (03/11).( Foro : IST)

 PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Wakil Ketua I DPRD Kalteng, Abdul Razak menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalteng yang digelar di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (2/11).

Sebagaimana diketahui, Kajati Kalteng secara resmi berganti dari Pathor Rahman kepada Undang Mugopal. Diharapkan Kejati Kalteng yang baru dapat melaksanakn tugas dengan sebaik mungkin dan melanjutkan program yang sudah baik.

“Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kejati Kalteng yang baru, saya yakin bapak Undang Mugopal mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan dengan baik, profesional serta berintegritas demi menjaga marwah Kejati Kalteng ditengah masyarakat,” kata Razak.

Razak pun berpesan kepada Kepala Kejati Kalteng yang baru supaya dapat terus menjalin komunikasi yang baik dengan Kepala Daerah, Forkompimda, maupun Legislatif untuk mewujudkan kenyamanan dalam membangun serta menciptakan sinergitas yang baik.

“Program Kejati yang sudah berjalan baik agar dilanjutkan dan yang belum diperbaiki. Harapan kita pastinya Kejati Kalteng bisa membantu roda pemerintahan agar berjalan baik demi mensukseskan program pembangunan yang telah dicanangkan,” ujarnya.

Selain itu, Razak pun mengapresiasi dan berterima kasih kepada mantan Kepala Kejati Kalteng, Pathor Rahman yang selama ini telah menjalankan tugas dengan baik, dan berharap bisa karirnya bisa sukses kedepan serta betah ditempat tugas yang baru. (asro)

Share :

Baca Juga

Kobar

Asik Balapan Liar, Tiga Pemuda Diciduk Polisi, 7 Motor Diamankan

Barito

Keberangkatan 169 CJH Barut Diiringi Ribuan Warga

Kobar

PN Pangkalan Bun Canangkan Bebas Korupsi dan Bersih Melayani

Kotim

Niat Nonton Konser Via Vallen, Remaja Seruyan Ini Tewas Lakalantas

Kobar

Lima Hektar Lahan di Kelurahan Baru Diamuk Jago Merah

Kobar

Pasca Pilkada, Polisi Perketat Pengamanan Kantor KPU

Kapuas

Profesionalisme dan Martabat Pers Harus Dikedepankan

Barito

Begini Cara Jitu Satgas TMMD Kodim 1012/BTK Berkomunikasi Dengan Warga