Home / Metro Palangka Raya

Rabu, 6 September 2023 - 14:34 WIB

Wakapolri Kunjungi Kalteng, Ini Tujuannya 

Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto (kiri) ketika tiba di Bandara Tjilik Riwut dan disambut Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto, Rabu (6/9). (Foto : istimewa)

Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto (kiri) ketika tiba di Bandara Tjilik Riwut dan disambut Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto, Rabu (6/9). (Foto : istimewa)

PALANGKA RAYA,KaltengEkspres.com – Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Agus Andrianto melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Palangka Raya. Jenderal bintang tiga itu tiba di Bandara Tjilik Riwut dan disambut langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto, Rabu (06/09/2023).

Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji mengungkapkan, ada sejumlah agenda kegiatan yang akan dilakukan oleh wakapolri selama di Palangka Raya. Kunjungan tersebut juga yang pertama dijalani oleh Komjen Pol Agus.

Baca Juga :  Warga Palangka Raya Jadi Korban Pemukulan

“Ini merupakan kunjungan kerja wakapolri untuk pertama kalinya di Polda Kalteng sejak dilantik Juli 2023 lalu. Rencananya Wakapolri berada di Palangka Raya selama tiga hari dan akan melakukan beberapa kegiatan,” jelas Erlan.

Pada Kamis (7/8/2023) besok, mantan Kepala Bagian Reserse Kriminal (Kabreskrim) Polri tersebut akan melaksanakan kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial di Gedung Graha Bhayangkara Polda Kalteng.

“Dalam kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial tersebut akan dilaksanakan khitanan massal, donor darah, stunting, medical chek up, dan pemeriksaan ibu hamil,” terang Erlan.

Baca Juga :  Stok Kebutuhan Pokok Kalteng Aman Hingga 10 Bulan

Sedangkan esok harinya lagi, perwira tinggi Polri yang juga pernah menjabat sebagai Kapolda Sumatera Utara tersebut akan dikukuhkan sebagai warga kehormatan masyarakat adat Dayak oleh Aliansi Masyarakat Dayak Kalimantan Tengah (AMDKT) di Stadion Mini Universitas Palangka Raya.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya kunjungan kerja wakapolri ini dapat semakin memotivasi dan meningkatkan kinerja kami bersama polres jajaran,” pungkasnya. (ran)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Mendag Sidak Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Besar

Metro Palangka Raya

Geger, Mr X Ditemukan Tewas Membusuk di Semak 

Metro Palangka Raya

Kios Penjual Roti Dibobol Pencuri  

Hukum Kriminal

Edarkan Sabu Warga Palangka Raya Dibekuk Polisi

Lintas Kalimantan

Program EDR YBM PLN Sentuh Desa Kala’an Kalsel

Hukum Kriminal

Kebakaran Laboratorium Fakultas Pertanian UPR Disebabkan Korsleting Listrik

Metro Palangka Raya

Istri Korban Minta Pelaku Penusukan Dihukum Berat 

Metro Palangka Raya

Polda Kalteng Ringkus Pelaku Pemerasan Anak Bawah Umur