Home / Metro Palangka Raya

Rabu, 6 September 2023 - 14:34 WIB

Wakapolri Kunjungi Kalteng, Ini Tujuannya 

Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto (kiri) ketika tiba di Bandara Tjilik Riwut dan disambut Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto, Rabu (6/9). (Foto : istimewa)

Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto (kiri) ketika tiba di Bandara Tjilik Riwut dan disambut Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto, Rabu (6/9). (Foto : istimewa)

PALANGKA RAYA,KaltengEkspres.com – Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Agus Andrianto melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Palangka Raya. Jenderal bintang tiga itu tiba di Bandara Tjilik Riwut dan disambut langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto, Rabu (06/09/2023).

Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji mengungkapkan, ada sejumlah agenda kegiatan yang akan dilakukan oleh wakapolri selama di Palangka Raya. Kunjungan tersebut juga yang pertama dijalani oleh Komjen Pol Agus.

Baca Juga :  Selisih Paham, Dua PKL Ditikam Saat Pulang Jualan

“Ini merupakan kunjungan kerja wakapolri untuk pertama kalinya di Polda Kalteng sejak dilantik Juli 2023 lalu. Rencananya Wakapolri berada di Palangka Raya selama tiga hari dan akan melakukan beberapa kegiatan,” jelas Erlan.

Pada Kamis (7/8/2023) besok, mantan Kepala Bagian Reserse Kriminal (Kabreskrim) Polri tersebut akan melaksanakan kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial di Gedung Graha Bhayangkara Polda Kalteng.

“Dalam kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial tersebut akan dilaksanakan khitanan massal, donor darah, stunting, medical chek up, dan pemeriksaan ibu hamil,” terang Erlan.

Baca Juga :  Mengenal Lebih Dekat Palangka Raya Job Fair

Sedangkan esok harinya lagi, perwira tinggi Polri yang juga pernah menjabat sebagai Kapolda Sumatera Utara tersebut akan dikukuhkan sebagai warga kehormatan masyarakat adat Dayak oleh Aliansi Masyarakat Dayak Kalimantan Tengah (AMDKT) di Stadion Mini Universitas Palangka Raya.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya kunjungan kerja wakapolri ini dapat semakin memotivasi dan meningkatkan kinerja kami bersama polres jajaran,” pungkasnya. (ran)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Sepeda Motor Mahasiswa Terparkir Raib Digondol Maling

Metro Palangka Raya

Truk Bok Seruduk Truk Parkir, Dua Orang Tewas

DPRD Kota

DPRD Kota Palangka Raya Tetapkan Renja 2022

Metro Palangka Raya

Polisi Giat Pengamanan Sejumlah Objek Wisata

Metro Palangka Raya

Cinta Ditolak PSK, Pria Botak Mengamuk Rusaki Rumah Warga

Metro Palangka Raya

ABG Tabrak Pagar Usai Curi Dua Botol Pertalite

Hukum Kriminal

Tergiur Barang Antik, Pedagang Asal Banjarmasin Jadi Korban Penipuan

Metro Palangka Raya

Penjaga Warung Terciduk Hisap Lem Fox