Home / Lamandau / Pemkab Lamandau

Minggu, 25 Juni 2023 - 11:05 WIB

Gaungkan Gotong Royong untuk Membangun Daerah

HADIAH - Bupati Lamandau Hendra Lesmana menyerahkan hadiah kepada salah satu pemenang lomba pada rangkaian kegiatan BBGRM tingkat Kecamatan Bulik. (Foto : Bintang Rahmadi)

HADIAH - Bupati Lamandau Hendra Lesmana menyerahkan hadiah kepada salah satu pemenang lomba pada rangkaian kegiatan BBGRM tingkat Kecamatan Bulik. (Foto : Bintang Rahmadi)

NANGA BULIK, KaltengEkspres.com – Bupati Lamandau Hendra Lesmana terus menggaungkan semangat dan sikap gotong royong untuk membangun daerah. Hal itu disampaikan Bupati saat menghadiri acara penutupan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke 20 Tingkat Kecamatan Bulik.

“Mari kita sama-sama gaungkan dan lestarikan semangat serta sikap gotong royong untuk mendukung pembangunan di daerah,” ujar Bupati Hendra, Minggu (25/6).

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Bumi Bahaum Bakuba itu mengajak seluruh elemen masyarakat memaknai momentum BBGRM sebagai upaya bersama membangun daerah, sekaligus menerapkan budaya gotong royong dalam kehidupan sehari-hari.

“Pembangunan ini harus diwujudkan secara bersama-sama sebagai penguat persatuan dan kesatuan kita,” ucap Hendra.

Baca Juga :  Dihantam Arus Sungai, Kelotok Rombongan BPBD Lamandau Terbalik 

Acara yang dipusatkan di Desa Mentawa, Kecamatan Bulik itu, Bupati Hendra juga sekaligus menutup rangkaian kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke 51 tingkat Kecamatan Bulik.

Baca Juga :  Pembukaan Lahan PT MMaL Telah Dijalankan Sesuai Prosedur

“Saya mengapresiasi atas terselenggaranya penutupan BBGRM dan HKG PKK di Desa Sungai Mentawa ini. Semoga semangat gotong royong dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari,” imbuhnya.

Dalam rangkaian acara tersebut, Bupati Hendra Lesmana turut serta dalam pertandingan sepakbola melawan tim BBGRM Kecamatan Bulik dan pada malam harinya dilanjutkan dengan ramah tamah bersama Kepala Desa se-Kecamatan Bulik.(BR/*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Lamandau Terima Kunjungan Bujang Dara

Lamandau

Warga Diajak Pahami Tujuan Program KB

Lamandau

Gubernur Kalteng Salurkan Paket Sembako Kepada Korban Banjir Lamandau

Lamandau

Bupati Resmikan Sarana Air Bersih di SPT Kahingai

Daerah

Tegas! Kapolres Lamandau Bakal Tertibkan Massa BSP

Pemkab Lamandau

Disaksikan Bupati, Tim Sepakbola Lamandau Lolos Perempat Final

Daerah

Optimalkan Fungsi Lembaga Sosial Desa

Lamandau

PPS Nanga Bulik Tetapkan 14 Ribu Pemilih Aktif