Vasco Lesmana Rontok di Fase Group Linus 2023

Salah satu pemain Vasco Lesmana FC berusaha menciptakan goal saat bertanding kontra Destroyer La Manuver FC di laga Linus 2023. (FOTO : Ist)

Salah satu pemain Vasco Lesmana FC berusaha menciptakan goal saat bertanding kontra Destroyer La Manuver FC di laga Linus 2023. (FOTO : Ist)

NANGA BULIK, KaltengEkspres.com – Kiprah tim futal asal Kabupaten Lamandau, Kalteng, Vasco Lesmana FC di ajang Liga Futsal Nusantara (Linus) zona Yogyakarta tahun 2023 akhirnya terhenti menyusul kekalahan yang didapat di laga terakhir babak penyisihan.

Tiga tim di group B yakni Vasco Lesmana FC, Destroyer La Manuver dan Sporti ID FC melakoni laga hidup mati. Sebelum menjalani pertandingan terakhir di babak penyisihan group, ketiganya masih memiliki peluang terbuka untuk mengamankan dua tiket melaju ke babak semifinal.

Di laga hidup mati itu, Vasco Lesmana berhadapan dengan Destroyer La Manuver, sedangkan di laga lainnya Sporti ID FC bertemu tim Futsal Kota Yogyakarta, tim yang dari dua pertandingan awal menelan kekalahan hingga tak punya peluang melaju ke babak semifinal.

Baca Juga :  Tiga Kurir Sabu Jaringan Lintas Provinsi Dibekuk Polres Lamandau

Mengantongi 4 poin dari dua laga awal, Vasco Lesmana FC sejatinya punya modal bagus untuk bisa lolos ke semifinal. Mereka bisa tembus semifinal jika dilaga ketiga mampu menahan imbang lawan. Namun, peluang itu sirna usai Laskar Bukit Hibul (Julukan Vasco Lesmana FC) dilumat Destroyer La Manuver dengan skor meyakinkan 8-3.

Baca Juga :  Pemilu Usai Digelar, PPS Nanga Bulik Mulai Umumkan Salinan C Hasil

Menanggapi kagagalan tim Vasco Lesmana itu, CEO Vasco Lesmana FC, Fajrul Islamy Akbar mengaku legowo menerima hasil yang didapat timnya. Meski sebelumnya peluang timnya melaju lebih jauh di ajang bergengsi itu, cukup terbuka. Terlebih, kata dia, di dua laga awal timnya berhasil menunjukkan penampilan terbaik.

“Apapun hasilnya, inilah yang terbaik. Anak-anak telah berjuang dengan maksimal. Pengalamam ini sangat berharga dan saya yakin akan kian menambah motivasi untuk Vasco Lesmana FC terus berkembang,” tandasnya.(BR/*)

Share :

Baca Juga

Nasional

Polri Siapkan Operasi Mantap Praja di Pemilu 2024

Nasional

Korban Penipuan Pembelian Tiket Konser Coldplay Lapor Polisi

Internasional

PLN Galang Kolaborasi Teknologi Hijau Tingkat Global

Nasional

Dua Pelaku Pencurian Modus Mengganjal ATM Dibekuk Polisi

Daerah

Kebutuhan Air Melebihi Kapasitas Produksi

Daerah

32 Tim Siap Berlaga di PWI Lamandau Cup 2022

Lamandau

Dukung Strategi Percepatan Pembangunan Zona Integritas

Nasional

Guru SMP Ditembak Mati Saparatis KKB