Home / Kotim

Rabu, 1 Februari 2023 - 15:07 WIB

Tantang Warga, Pria Mabuk Diamuk Massa

Pria mabuk saat diamankan warga di ruas Jalan MT Haryono karena berbuat onar dan dimassa warga, Rabu (1/2). (Foto : ahmad)

Pria mabuk saat diamankan warga di ruas Jalan MT Haryono karena berbuat onar dan dimassa warga, Rabu (1/2). (Foto : ahmad)

SAMPIT, KaltengEkspres.com –  Seorang pria mabuk babak belur di hajar warga, lantaran mengamuk di sekitar ruas Jalan MT Haryono, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu  (1/2/2023) siang. Beruntung saat itu ia diselamatkan oleh warga lainnya yang berada di lokasi.

Yani salah seorang warga pengendara mengatakan, awalnya ia melihat pria ini sedang berbuat onar dengan menantang warga sekitar. Kesal dengan ulahnya, sejumlah warga langsung mengejar pria ini menggunakan sepeda motor dan berhasil menangkapnya di depan Kantor Dispora Kotim.

“Kondisinya saat itu diduga mabuk, dan menantang warga. Sehingga membuat warga yang kesal langsung mengejar dan menangkap serta memukulnya,”ungkapnya kepada awak media ini, Rabu (1/2).

Baca Juga :  Dua Komplotan Pencuri Aset DLH Katingan Diringkus Polisi

Usai dipukul warga, pria ini mengalami luka di bagian wajahnya, kemudian diamankan oleh warga agar tidak membuat onar kembali selanjutnya diserahkan ke polisian. (ahmad)

Share :

Baca Juga

Kotim

Tidak Hanya Diperbaiki, Jembatan Sasaran TMMD Juga Dibikin Cantik

Kotim

Antisipasi Serangan Teroris, Polres Kotim Siaga Satu

Kotim

Aspal Jalan Trans Kalteng Ambrol Membentuk Lubang

Kotim

PT Sawit Mas Salahkan Korban Terkait Lakakerja Tewasnya Security

Kotim

Turnamen Bola Voli TMMD ke-109 Makin Seru

Kotim

Ini Daftar Pemenang Lomba Karya Tulis Jurnalistik TMMD

Kotim

APBD Perubahan Kotim Disahkan

Kotim

Adu Kuat Dua Mobil, Nyaris Renggut Korban Jiwa