Home / Kotim

Sabtu, 19 Mei 2018 - 15:36 WIB

Antisipasi Serangan Teroris, Polres Kotim Siaga Satu

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Pasca terjadinya insiden ledakan bom disejumlah gereja dan instansi kepolisian di Surabaya Jawa Timur serta penyerangan di Polda Riau Pekanbaru oleh oknum teroris, Polisi Resort (Polres) Kotim turut meningkatkan dan memperketat status pengamanan anti teror di instansi setempat. 
“Giat peningkatan pengamanan anti teror ini merupakan intruksi dari Kapolda Kalteng, yang memerintahkan jajaran Polres di wilayah Kalteng. Khususnya di Kotim untuk melakukan siaga satu pengamanan anti teror,”ungkap Wakapolrea Kotim Kompol Dhovan Oktavianto kepada Kalteng Ekspres.com Sabtu (19/5).

Baca Juga :  Tabrakan Dua Sepeda Motor Tewaskan Petani Bukit Batu
Ia menjelaskan, peningkatan pengamanan ini tidak hanya ditingkat Polres. Melainkan di dua belas Polsek seluruh wilayah Kotim. Ini sesuai dengan arahan Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, setiap jajaran Polsek agar siaga satu pada tiap saat demi menghindarkan hal-hal yang tidak diinginkan.

“Untuk batas waktu belum ada intruksi,yang pastinya kita di Mapolres Kotim tetap siaga agar selalu berhati-hati dalam bertugas. Karena terorisme ini bisa berada dimana-mana. Namun untuk Kotim masih kondusif kita juga berharap kotim tetap aman dan terkendali,”tandasnya. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Demi Keselamatan Warga, Jembatan Darurat Handil Gayam Diperbaiki

Kotim

Kompak Bisnis Pil Setan, Duo Hendra Bareng Masuk Bui

Kotim

Nikah Massal Bakal Digelar di Rubung Buyung

Kotim

Kadisdik Sesalkan Kasus Kekerasan Oknum Guru Terhadap Murid di Antang Kalang

Kotim

Polres Kotim Musnahkan Barbuk 90,47 Gram Sabu Bersama 30 Butir Inex

Kotim

Polres Kotim Gagalkan Peredaran Sabu Hampir 1 Kg

Kotim

Pelajar SMP 3 Pulau Hanaut Dilatih PBB oleh Tim Satgas TMMD

Kotim

Hari Pertama, Pasar Ramadhan Ramai Dikunjungi Pembeli