Home / Barito

Kamis, 16 Februari 2023 - 14:31 WIB

Satu Orang Tewas Usai Tabrakan Dua Motor

ilustrasi net.

ilustrasi net.

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas merenggut korban jiwa terjadi di Kota Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel).

Laka maut tersebut melibatkan sepeda motor Honda Sonic warna hitam merah dan Yamaha Gear warna Silver Nopol KH 3478 DK.  Peristiwa ini terjadi di ruas Jalan Pelita Raya, tepatnya di pertigaan Jalan Jaya Karsa, Kecamatan Dusun Selatan, Buntok, Kamis (16/2/2023) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kejadian ini mengakibatkan satu orang yang merupakan pengendara motor Yamaha Gear bernama Ungas (59) warga Desa Talio, Kecamatan Karau Kuala, tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka berat.

Kasat Lantas Polres Barsel, Iptu Noviana Rahmi mengatakan, kecelakaan maut menewaskan satu orang pengendara sepeda motor Yamaha Gear ini berawal saat sepeda motor Honda Sonic dikendarai seorang pelajar berinisial R (16), berboncengan dengan A (16) melaju dari arah Simpang 4 Ibunda menuju perempatan lampu merah Kaladan.

Ketika melintasi lokasi kejadian, sepeda motor Yamaha Gear yang dikendarai korban datang dari Jalan Jayakarsa, karena jarak sudah dekat akhirnya mengakibatkan kecelakaan tidak dapat dihindari.

“Seusai kejadian korban terjatuh ke badan aspal yang mengakibatkan meninggal dunia di tempat. Sementara pengendara sepeda motor Honda Sonic mengalami luka robek di pelipis sebelah kiri, lecet dibagian pipi sebelah kiri,”tandasnya. (abdi)

Share :

Baca Juga

Barito

Dua Ratus Kader PDIP Barsel Ikut Senam Sicita, Pecahkan Rekor Muri

Barito

Tragis, Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Gantung Diri

Barito

Pasar Temanggung Jaya Karti Ambruk

Barito

Bocor Bagian Belakang, Kapal Dagang di Barsel Tenggelam

Barito

Warga Kalsel Ditemukan Tewas Saat Memancing

Barito

Bappeda Barsel Akan Lanjutkan Review RTRW Tahun 2014-2034

Barito

Kabid Humas Polda Kalteng Sambangi Barsel

Barito

Hore, Tunjangan TPP ASN Pemkab Barsel Segera Cair