Home / Barito

Kamis, 16 Februari 2023 - 14:31 WIB

Satu Orang Tewas Usai Tabrakan Dua Motor

ilustrasi net.

ilustrasi net.

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas merenggut korban jiwa terjadi di Kota Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel).

Laka maut tersebut melibatkan sepeda motor Honda Sonic warna hitam merah dan Yamaha Gear warna Silver Nopol KH 3478 DK.  Peristiwa ini terjadi di ruas Jalan Pelita Raya, tepatnya di pertigaan Jalan Jaya Karsa, Kecamatan Dusun Selatan, Buntok, Kamis (16/2/2023) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kejadian ini mengakibatkan satu orang yang merupakan pengendara motor Yamaha Gear bernama Ungas (59) warga Desa Talio, Kecamatan Karau Kuala, tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka berat.

Kasat Lantas Polres Barsel, Iptu Noviana Rahmi mengatakan, kecelakaan maut menewaskan satu orang pengendara sepeda motor Yamaha Gear ini berawal saat sepeda motor Honda Sonic dikendarai seorang pelajar berinisial R (16), berboncengan dengan A (16) melaju dari arah Simpang 4 Ibunda menuju perempatan lampu merah Kaladan.

Ketika melintasi lokasi kejadian, sepeda motor Yamaha Gear yang dikendarai korban datang dari Jalan Jayakarsa, karena jarak sudah dekat akhirnya mengakibatkan kecelakaan tidak dapat dihindari.

“Seusai kejadian korban terjatuh ke badan aspal yang mengakibatkan meninggal dunia di tempat. Sementara pengendara sepeda motor Honda Sonic mengalami luka robek di pelipis sebelah kiri, lecet dibagian pipi sebelah kiri,”tandasnya. (abdi)

Share :

Baca Juga

Barito

Empat Pejabat Barsel Diperiksa Kejaksaan

Barito

Satgas Sempatkan Berbagi Ilmu Beternak Ayam Petelur Dengan Warga

Barito

Duel Berdarah! Paman Tewas di tangan Keponakan

Barito

Remas Payudara Wanita, Remaja Ampah Diringkus Polisi

Barito

Biadab! Tak Terima Ditegur Karena Mabuk, Pemuda di Barut Bakar Rumah Orang Tuanya

Barito

DPRD Barsel Paripurna AKD

Barito

Kegiatan Non Fisik TMMD 109 di Desa Sibung dan Layung Habang Tuntas

Barito

Meski Berpolemik, Dinkes Barsel Tetap Laksanakan Imunisasi MR