Home / Barito

Kamis, 22 Maret 2018 - 20:40 WIB

Bocor Bagian Belakang, Kapal Dagang di Barsel Tenggelam

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Warga sekitar Pelabuhan Pasar Desa Damparan, Kecamatan Dusun Hilir, Barito Selatan (Barsel) dikejutkan dengan tenggelamnya sebuah kapal dagang KM Monalisa milik warga Desa Selat Kecamatan Kuala Kabupaten Barito Selatan (Barsel) bernama Atak, Kamis (22/3/2018) sekitar pukul 03.30 WIB.Kejadian ini membuat baranh dagangan berhamburan mengapung di air.
“Berdasarkan informasi yang kami dapat penyebab tengelamnya kapal dagang KM Monalisa milik Atak ini akibat ada kebocoran besar dibagian belakang kapal,”ungkap Kapolres Barsel AKBP Eka Syarif Nugraha Husen melalui Kapolsek Dusun Hilir Iptu Hardi Sugito kepada Kalteng Ekspres, Kamis (22/3/2018).

Baca Juga :  Duel Maut, Warga Mura Tewas Bersimbah Darah
Ia menjelaskan, pada saat kejadian kapal dagang tersebut dalam posisi tambat di Pelabuhan Pasar Desa Damparan. Karena mengalami kebocoran, air mulai masuk dan memenuhi dalam kapal sehingga akhirnya teggelam.

“Kita bersyukur kapal tenggelam dalam keadan tambat di pelabuhan, sehingga  tidak ada korban jiwa dan barang-barang dagangan juga berhasil diselamatkan,”ujarnya.

Dengan adanya kejadian tersebut ia mengimbau kepada para pemilik kapal, untuk selalu memperhatikan kondisi kapalnya secara berkala, agar dalam menggunakan kapal tersebut tidak terkendala sesuatu apapun.

“Hal ini harus saya sampaaikan untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan kembali terjadi dikemudian hari,”tandasnya.(rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Bejat! Istri Tetangga Diperkosa di Kebun Karet

Barito

Kantongi Sabu, Dua Pemuda Buntok Dibekuk Polisi

Barito

Hadirnya TMMD-109 Menginspirasi Pemuda Ini untuk Jadi Tentara

Barito

Pengedar Sabu Berpistol Dibekuk Polisi

Barito

Dua Maling Motor Diringkus Polres Barut

Barito

Meski Sibuk, Anggota Satgas TMMD reg 109 Tak Lupakan Sholat

Barito

Bejat, Guru Ngaji di Barito Utara Tega Cabuli Muridnya 

Barito

PDIP Barsel Blusukan Penggalangan dan Kampanye Sugianto – Edi di Bangkuang
error: Content is protected !!