Home / DPRD Kota

Sabtu, 5 November 2022 - 17:16 WIB

Dewan Tinjau Pekerjaan Jembatan Titian Masyarakat oleh TNI

Ketua DPRD Sigit K Yunianto saat meninjau jemgatan titian masyarakat yang dibuat TNI, Kelurahan Petuk Katimpun, Palangka Raya, Sabtu (5/11/2022). (Foto : IST).

Ketua DPRD Sigit K Yunianto saat meninjau jemgatan titian masyarakat yang dibuat TNI, Kelurahan Petuk Katimpun, Palangka Raya, Sabtu (5/11/2022). (Foto : IST).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto meninjau pekerjaan titian jalan oleh TNI di Kelurahan Petuk Katimpun, Palangka Raya, Sabtu (5/11/2022).

Sigit menyebut, sangat mengapresiasi pekerjaan jalan titian yang dilaksanakan oleh jajaran Kodim 1016 Palangka Raya melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 ini berjalan dengan baik.

Baca Juga :  Dewan Harapkan Wali Kota Tata Pembangunan Kota Lebih Maju

“Saya mengucapkan terima kasih terhadap kegiatan TMMD. Ini merupakan bentuk dedikasi TNI untuk NKRI,” ucap Sigit, Sabtu (5/11/2022).

Sigit menilai program TMMD sangat baik guna membantu masyarakat. Selain sasaran fisik, para prajurit TNI juga mengadakan sasaran non fisik yang bisa menambah wawasan masyarakat seperti penyuluhan kesehatan, peternakan atau budi daya ikan.

Disamping itu, penyuluhan bahayanya penyalahgunaan narkoba, penyuluhan bahayanya kebakaran hutan dan lahan, penyuluhan wawasan kebangsaan dan lain-lain.

Baca Juga :  Dikeluhkan Masyarakat, Dewan Tuntut PDAM Tingkatkan Pelayanan

Karena itu, ia mendukung program TMMD dilaksananakan secara berkelanjutan. Pihaknya juga akan mendukung program TMMD di tahun anggaran 2023 nanti.

Diketahui, program TMMD tahun ini difokuskan pada pembangunan jembatan titian sepanjang 373 meter dengan lebar 2 meter. (as/hm)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Kearifan Lokal Jangan Sampai Tergerus Budaya Asing

DPRD Kota

Rawan Korsleting, Dewan Dorong Peremajaan Kabel Listrik

DPRD Kota

Dewan Minta Pemilik Jasa Transportasi Patuhi Protokol Kesehatan

DPRD Kota

Dewan Dukung Swab dan Rapid Pelanggar Prokes

DPRD Kota

Saat Pilkada ASN Diminta Jaga Netralitas

DPRD Kota

Ramadan, Momentum untuk Berbagi Sedekah

DPRD Kota

Dewan Minta Perpuskaling Fokus Daerah Pinggiran

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Peningkatan Layanan Publik