Home / Lamandau

Minggu, 6 November 2022 - 11:02 WIB

Bupati Lamandau : Duta Pancasila, Jadilah Teladan Bagi Generasi Muda

Nanga Bulik, KaltengEkspres.com – Bupati Lamandau Hendra Lesmana berharap Purna Paskibra Duta Pancasila Kabupaten Lamandau menjadi teladan dan contoh bagi generasi muda saat ini, yang berasaskan ideologi dan semangat Pancasila.

“Semoga mereka mampu menjadi teladan dalam mengarusutamakan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari terutama dikalangan generasi muda,” ucap Bupati Hendra di Nanga Bulik. Minggu, 6 November 2022.

Bupati Hendra juga berharap, Purna Paskibra Duta Pancasila dapat mengukir prestasi dan menjadi benteng ideologi Pancasila. Sekaligus menjadi pewaris dan pemimpin Indonesia masa depan.

Baca Juga :  Bupati Lamandau Ajak Masyarakat Tingkatkan Kualitas Keimanan

“Jangan pernah ragu menjaga Pancasila, jagalah sang saka merah putih tetap berkibar di seluruh pelosok Indonesia,” harapnya.

Diketahui, baru-baru ini Purna Paskibra Duta Pancasila Kabupaten Lamandau telah dikukuhkan oleh Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) secara hybrid dengan dipusatkan di kota Palangkaraya, dan secara khusus peserta dari Kabupaten Lamandau mengikuti secara daring melalui zoom meeting.

Baca Juga :  Bupati Lamandau : Mahasiswa Sebagai Generasi Emas

BPIP yang diwakili oleh Kepala Biro hukum dan kepala organisasi, Surahno, melantik Purna Paskibra menjadi Duta Pancasila agar peran sebagai Purna Paskibra bisa tetap berjalan, sebagai ikon dan teladan dalam kehidupan bermasyarakat yang berlandaskan Pancasila.

Di Kabupaten Lamandau, acara yang dihadiri orang nomor satu di Bumi Bahaum Bakuba itu dilaksanakan di Aula Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) BKPSDM setempat.(*/fit)

Share :

Baca Juga

Lamandau

Disdikbud dan DLHK Kabupaten Lamandau Apresiasi ‘Creative Day’ SDS Nirmala Cendekia

Lamandau

Sukses Ikuti Kostrad Cup di Jakarta, TI Lamandau Kembali Turun di BTC Cup 3 di Kobar

Daerah

Divonis 7 Tahun Penjara, Budak Sabu Pasrah

Lamandau

Warga dan TNI Gotong Royong Sukseskan TMMD di Batu Hambawang

Lamandau

Pemkab Lamandau Kaji Tiru Kepariwisataan Kota Singkawang

Lamandau

Sekda Minta Semua Pegawai Tingkatkan Kinerja

Lamandau

Dua Pelaku Curat Rumah Kosong Divonis 3 Tahun Penjara

Lamandau

Hardiknas 2023, Bupati Lamandau Sampaikan Sambutan Mendikbud Ristek