Home / Pemkab Murung Raya

Rabu, 17 November 2021 - 23:01 WIB

Pemkab Mura Ikuti Rakor Kesiapan Penanganan Bencana

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya mengikuti rapat koordinasi Kesiapsiagaan Pemerintah Daerah dalam penanganan bencana alam (banjir) dan bencana non alam (Covid-19) yang dilaksanakan Pemprov Kalteng secara virtual dari Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Rabu (17/11/2021).

Rakor yang dipimping Gubernur Kalteng Sugianto Sabran diikuti seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota se-Kalteng. Dalam rakor tersebut Wakil Bupati (Wabup) Mura Rejikinoor menyampaikan laporan terkait penanganan bencana alam dan non alam di wilayah Murung Raya.

“Hasil rapat tadi pada intinya kita sampaikan bahwa di Murung Raya masih dianggap baik, terkait dalam capaian target vaksinasi. Sekarang ini sebagian masyarakat menganggap karena Covid-19 sudah melandai seolah-olah pandemi Covid-19 telah usai, sehingga sedikit menurunnya partisipasi masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19 khususnya di wilayah Murung Raya,” jelas Rejikinoor.

Baca Juga :  Dinkes Sebut Pasokan Air Bersih Diperlukan Warga Desa

Rejikinoor menambahkan, bahwa Pemkab Mura bersama dengan TNI-Polri dan jajaran terkait sudah melakukan penegasan kepada masyarakat bahwa pentingnya vaksinasi Covid-19. Selajutnya kami akan terus meningkatkan upaya vaksinasi massal untuk masyarakat di Mura. (id)

Share :

Baca Juga

Pemkab Murung Raya

Murung Raya Menjadi Juara Umum FSQ ke X Tingkat Provinsi Kalteng

Pemkab Murung Raya

Kepala OPD dan Direktur RSUD Teken MoU dengan Kejari Mura

Pemkab Murung Raya

PDAM Mura Bakal Kembangkan Usaha

Pemkab Murung Raya

Rejikinoor Buka Turnamen Futsal Antar Instansi

Pemkab Murung Raya

30 ASN Mura Ikuti Pelatihan Advokasi PUG dan PPRG

Pemkab Murung Raya

Usai Terima SK, CPNS dan P3K Diminta Bekerja dengan Giat

Pemkab Murung Raya

Dinkes Mura Giatkan Sosialisasi BAB di Toilet

Pemkab Murung Raya

800 Dosis Vaksin Covid-19 Tiba di Murung Raya