Home / Pemkab Murung Raya

Rabu, 17 November 2021 - 23:01 WIB

Pemkab Mura Ikuti Rakor Kesiapan Penanganan Bencana

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya mengikuti rapat koordinasi Kesiapsiagaan Pemerintah Daerah dalam penanganan bencana alam (banjir) dan bencana non alam (Covid-19) yang dilaksanakan Pemprov Kalteng secara virtual dari Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Rabu (17/11/2021).

Rakor yang dipimping Gubernur Kalteng Sugianto Sabran diikuti seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota se-Kalteng. Dalam rakor tersebut Wakil Bupati (Wabup) Mura Rejikinoor menyampaikan laporan terkait penanganan bencana alam dan non alam di wilayah Murung Raya.

“Hasil rapat tadi pada intinya kita sampaikan bahwa di Murung Raya masih dianggap baik, terkait dalam capaian target vaksinasi. Sekarang ini sebagian masyarakat menganggap karena Covid-19 sudah melandai seolah-olah pandemi Covid-19 telah usai, sehingga sedikit menurunnya partisipasi masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19 khususnya di wilayah Murung Raya,” jelas Rejikinoor.

Baca Juga :  Hadiri HUT DWP, Ini Harapan Wakil Bupati Mura

Rejikinoor menambahkan, bahwa Pemkab Mura bersama dengan TNI-Polri dan jajaran terkait sudah melakukan penegasan kepada masyarakat bahwa pentingnya vaksinasi Covid-19. Selajutnya kami akan terus meningkatkan upaya vaksinasi massal untuk masyarakat di Mura. (id)

Share :

Baca Juga

Pemkab Murung Raya

Kebakaran Lahan Mulai Terjadi di Mura

Pemkab Murung Raya

Pemkab Mura Distribusikan 800 Vaksin Covid-19 ke 15 Kecamatan

Pemkab Murung Raya

ASN Harus Jadi Panutan Dalam Membayar Pajak

Pemkab Murung Raya

Wabup Cek Tenda Darurat RSUD Puruk Cahu

Murung Raya

Aparatur Desa Diminta Turut Perhatikan Tenaga Pendidik

Pemkab Murung Raya

Wabup Intruksikan SOPD Antisipasi Longsor

Pemkab Murung Raya

Ini Pesan Bupati Mura kepada Penerima Sertifikat PTSL 

Murung Raya

Minimnya Tenaga Guru PAUD Masih Menjadi Kendala Setiap Desa