Home / Pemkab Kobar

Senin, 15 November 2021 - 20:09 WIB

Bupati Kobar Resmi Tutup MTQ ke-51

Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat menyerahkan trophy kepada peserta yang meraih juara lomba MTQ tingkat Kabupaten Kobar, Senin (15/11/2021) sore.

Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat menyerahkan trophy kepada peserta yang meraih juara lomba MTQ tingkat Kabupaten Kobar, Senin (15/11/2021) sore.

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah menutup secara resmi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-51 tingkat Kabupaten Kobar yang sebelumnya dilaksanakan sejak tanggal 14-15 November 2021. Kegiatan penutupan ini berlangsung di Aula Kantor BKPP Kobar, Senin (15/11/2021) sore.

Bupati mengatakan, sangat mengapresiasi keterlibatan seluruh panitia dan para peserta yang telah mempersembahkan terbaik dalam perhelatan MTQ ini. Menurut Bupati, meski gelaran MTQ di tingkat provinsi Kalteng batal ditiadakan, namun di tingkat Kabupaten Kobar tetap dilaksanakan terbatas.

Baca Juga :  Bupati Kobar Nilai Keberhasilan Timnas U22 Jadi Pemersatu Bangsa

“Hal ini agar pembinaan terhadap anak-anak kita tidak terhenti. Karena Ini bukanlah sebatas kompetisi, namun yang lebih penting, pelaksanaan MTQ ini adalah bagian ukhuwah Islamiyah yang harus terus dijaga,”ungkap Bupati dalam sambutannya ketika menutup kegiatan ini.

Baca Juga :  Pemkab Kobar Bijaki Syarat Vaksinasi Daftar PPDB

Sementara itu, Ketua LPTQ Kobar Rody Iskandar mengatakan, bahwa MTQ Kobar ini sebelumnya dilaksanakan secara terbatas, namun kegiatan diikuti oleh seluruh peserta dari seluruh kecamatan di wilayah Kobar.

“Perhelatan ini adalah wadah apresiasi bagi para peserta. Kendati digelar secara terbatas, namun tidak mengurangi tujuan kegiatan ini yang menitikberatkan kepada kualitas upaya pembinaan,”ungkap Rodi. (ag/hm)

Share :

Baca Juga

Pemkab Kobar

Bupati Resmikan Pasar Rakyat Kumpai Batu Atas

Pemkab Kobar

Cegah Corona, CFD Ditiadakan Kecuali Kobar Expo

Pemkab Kobar

Pemkab Kobar Genjot Akses Jalan Sport Center

Pemkab Kobar

Bupati Imbau Masyarakat Manfaatkan Peluang Potensi Wisata

Kobar

Mulai Besok, Destinasi Wisata Kobar Dibuka

Pemkab Kobar

Istana Alnursari Diresmikan Sebagai Rumah Peradaban

Pemkab Kobar

Realisasi CSR, PT BGA Gelar Baksos Pengobatan Gratis di Desa Palih Baru

Pemkab Kobar

Ratusan CPNS Kobar Terima SK Penugasan