Home / Pemkab Kobar

Senin, 15 November 2021 - 20:09 WIB

Bupati Kobar Resmi Tutup MTQ ke-51

Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat menyerahkan trophy kepada peserta yang meraih juara lomba MTQ tingkat Kabupaten Kobar, Senin (15/11/2021) sore.

Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat menyerahkan trophy kepada peserta yang meraih juara lomba MTQ tingkat Kabupaten Kobar, Senin (15/11/2021) sore.

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah menutup secara resmi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-51 tingkat Kabupaten Kobar yang sebelumnya dilaksanakan sejak tanggal 14-15 November 2021. Kegiatan penutupan ini berlangsung di Aula Kantor BKPP Kobar, Senin (15/11/2021) sore.

Bupati mengatakan, sangat mengapresiasi keterlibatan seluruh panitia dan para peserta yang telah mempersembahkan terbaik dalam perhelatan MTQ ini. Menurut Bupati, meski gelaran MTQ di tingkat provinsi Kalteng batal ditiadakan, namun di tingkat Kabupaten Kobar tetap dilaksanakan terbatas.

“Hal ini agar pembinaan terhadap anak-anak kita tidak terhenti. Karena Ini bukanlah sebatas kompetisi, namun yang lebih penting, pelaksanaan MTQ ini adalah bagian ukhuwah Islamiyah yang harus terus dijaga,”ungkap Bupati dalam sambutannya ketika menutup kegiatan ini.

Baca Juga :  Nurhidayah Kukuhkan Pengurus FPK dan FKUB Kobar

Sementara itu, Ketua LPTQ Kobar Rody Iskandar mengatakan, bahwa MTQ Kobar ini sebelumnya dilaksanakan secara terbatas, namun kegiatan diikuti oleh seluruh peserta dari seluruh kecamatan di wilayah Kobar.

Baca Juga :  Panitia Seleksi Umumkan Tiga Calon Kandidat Sekda Kobar

“Perhelatan ini adalah wadah apresiasi bagi para peserta. Kendati digelar secara terbatas, namun tidak mengurangi tujuan kegiatan ini yang menitikberatkan kepada kualitas upaya pembinaan,”ungkap Rodi. (ag/hm)

Share :

Baca Juga

Pemkab Kobar

BPBD Kobar Sosialisasi Perbup di Pangkalan Banteng

Pemkab Kobar

Bupati Kobar Nilai Pemilu Serentak 2019 Banyak Kendala

Pemkab Kobar

WFC Tahap II Berpeluang Dibangun di Kelurahan Raja

Pemkab Kobar

Disdikbud Audiensi dengan PWI Kobar

Pemkab Kobar

Antisipasi Banjir, Tim Terpadu Siagakan Perahu Karet 

Pemkab Kobar

Bupati Kobar Resmikan Gedung UPJA Desa Melawen

Pemkab Kobar

Pemkab Kobar Bakal Gelar Festival ‘Menyandau’ Durian

Pemkab Kobar

Pj Bupati Dukung Bimtek Manajemen Aset BUMD Air Minum