Home / Kotim

Minggu, 31 Oktober 2021 - 21:43 WIB

Geger, Warga Ketapang Nekat Gantung Diri

Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian, Minggu (31/10).

Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian, Minggu (31/10).

SAMPIT, KaltengEkspres.com –  Seorang pria berinisial RH ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya yang terletak di Jalan H. Anang Santawi, Gang. Sedap Malam, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu (31/10/2021) siang, sekira pukul 11.00 WIB. Diduga kuat korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis tersebut karena depresi.

Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, saat ini kasus temuan mayat gantung diri tersebut masih dalam penyelidikan pihaknya. Bahkan, sejumlah barang bukti  telah diamankan diantaranya kabel TV dan ponsel milik korban.

Baca Juga :  Miris, Bayi Perempuan Dibuang di Semak

“Dari hasil pemeriksaan ditubuh korban, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Selain luka bekas sayatan dan bekas tali di leher korban,”ungkap Samsul Bahri Minggu (31/10).

Samsul menjelaskan, bahwa mayat tersebut awalnya ditemukan oleh petugas TV Kabel yang datang ke rumah korban untuk menagih iuran. Saat itu, petugas tv kabel tersebut mengetuk pintu rumah namun tidak ada jawaban, ketika ia masuk ke dalam menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa terlentang dan leher masih terikat kabel televisi.

Baca Juga :  Pemotor Tewas Usai Menabrak Hand Traktor

Sementara itu dari keterangan warga setempat, pada pukul 09.30 WIB pagi, korban diketahui sudah sempat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat pergelangan tangannya menggunakan pisau. Namun, saat itu aksinya berhasil diketahui keluarganya. Sehingga usaha percobaan bunuh diri berhasil digagalkan.

Setelah kejadian ini, jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Murjani Sampit untuk divisum dan selanjutnya dimakamkan oleh keluarganya. (ahm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Masyarakat Bangga Totalitas Satgas TMMD

Kotim

Jual 6 Paket Sabu, Pria Plontos Dibekuk Polisi

Kotim

Bupati Seruyan Tegaskan Isu Pelantikan Pejabat Seruyan di Kotim Hoax

Kotim

Wow..Sudah 6 Jam Kantor PT BAP Digeledah Intensif KPK

Kotim

Persit Kodim 1015 Sampit Bantu Alat Tulis kepada Anak – Anak Kecamatan Pulau Hanaut

Kotim

Penyuluhan Narkoba Untuk Selamatkan Generasi Bangsa

Kotim

Korsleting Listrik, SDN 4 Ketapang Terbakar

Kotim

Masyarakat Berharap TMMD Berikutnya Kembali Dilaksanakan di Pulau Hanaut