Home / Katingan

Rabu, 30 Juni 2021 - 21:02 WIB

IRT di Katingan Ditemukan Tewas Mengenaskan

Petugas saat mengevakuasi jasad korban, Selasa (29/6) malam.

Petugas saat mengevakuasi jasad korban, Selasa (29/6) malam.

KASONGAN, KaltengEkspres.com– Seorang ibu rumah tangga bernama Sumini (67) ditemukan tergeletak tewas di belakang rumah kontrakannya, yang terletak di Jalan Telkom RT 19 Desa Hampalit Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan, Selasa (29/6/2021) malam, sekira pukul 22.15 WIB.

Warga Kabupaten Kediri Jawa Timur ini pertama kali ditemukan oleh anaknya dalam kondisi tertelungkup tanpa celana yang melorot dan hanya menggunakan baju.

Tak jauh dari lokasi mayat korban, ditemukan bercak darah. Diduga wanita ini meninggal dunia karena aksi kejahatan, namun untuk memastikannya pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Baca Juga :  Jual Sabu, Dua Warga Ujung Pandaran Diringkus Polisi

Kapolres Katingan, AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kasat Reskrim Iptu Adhy Heriyanto mengatakan, penemuan jasad korban ini berawal saat suaminya bernama Sugito bersama dengan anaknya pulang dari bekerja sekira pukul 18.00 WIB.  Ketika sampai di rumah keduanya melihat pintu rumah dalam keadaan terbuka, sementara istrinya tidak berada di dalam rumah.

“Saat itu suami korban ini langsung menyuruh anaknya mencari korban kebelakang dan menemukan korban tergeletak tak bernyawa di belakang rumah kontrakannya,”ungkap Adhy kepada awak media, Rabu (30/6/2021).

Temuan ini kemudian dilaporkan ke Mapolres Katingan. Menindaklanjuti laporan tersebut, anggota identifikasi Satreskrim langsung mendatangi lokasi dengan melakukan olah TKP dan memeriksa kondisi jasad korban.

Baca Juga :  Pasien Positif Corona di Katingan Bertambah 6 Orang dan PDP 5 Orang

“Dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan di TKP, korban ditemukan dalam kondisi tergeletak tertelungkup di parit belakang kontrakannya, dengan kondisi celana melorot sampai lutut kemudian diujung belakang sebelum ditemukan mayat terdapat bercak darah di lantai teras,”beber Adhy.

Setelah itu jasad korban dievakuasi ke RSUD Mas Amsyar Kasongan untuk dilakukan visum.

“Kasus ini masih kita selidiki untuk mengungkap penyebab kematian korban,”tandas Adhy. (MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

DPO Kasus Penganiayaan Diringkus Polisi 

Katingan

Agar Viral, Remaja Katingan Nekat Panjat Tiang Jembatan Tumbang Samba

Katingan

Tragis, Kakek Usia 68 Tahun di Katingan Tewas Gantung Diri 

Katingan

Diminta BPJS Tetap Tingkatkan Pelayanan Meski Kenaikan Dibatalkan MA

Katingan

Sikapi Kejadian Perampokan,Bupati Ingatkan Warga Waspada

Katingan

Relawan Kalsel Bantu Korban Banjir Katingan 

Katingan

Awas! Serangan Lebah Mengancam Warga Katingan

Katingan

Satlantas Katingan Tertibkan Truk Odol