Home / Katingan

Rabu, 30 Juni 2021 - 21:02 WIB

IRT di Katingan Ditemukan Tewas Mengenaskan

Petugas saat mengevakuasi jasad korban, Selasa (29/6) malam.

Petugas saat mengevakuasi jasad korban, Selasa (29/6) malam.

KASONGAN, KaltengEkspres.com– Seorang ibu rumah tangga bernama Sumini (67) ditemukan tergeletak tewas di belakang rumah kontrakannya, yang terletak di Jalan Telkom RT 19 Desa Hampalit Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan, Selasa (29/6/2021) malam, sekira pukul 22.15 WIB.

Warga Kabupaten Kediri Jawa Timur ini pertama kali ditemukan oleh anaknya dalam kondisi tertelungkup tanpa celana yang melorot dan hanya menggunakan baju.

Tak jauh dari lokasi mayat korban, ditemukan bercak darah. Diduga wanita ini meninggal dunia karena aksi kejahatan, namun untuk memastikannya pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Baca Juga :  Geger, Mayat Mengapung di Sungai Mentaya

Kapolres Katingan, AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kasat Reskrim Iptu Adhy Heriyanto mengatakan, penemuan jasad korban ini berawal saat suaminya bernama Sugito bersama dengan anaknya pulang dari bekerja sekira pukul 18.00 WIB.  Ketika sampai di rumah keduanya melihat pintu rumah dalam keadaan terbuka, sementara istrinya tidak berada di dalam rumah.

“Saat itu suami korban ini langsung menyuruh anaknya mencari korban kebelakang dan menemukan korban tergeletak tak bernyawa di belakang rumah kontrakannya,”ungkap Adhy kepada awak media, Rabu (30/6/2021).

Temuan ini kemudian dilaporkan ke Mapolres Katingan. Menindaklanjuti laporan tersebut, anggota identifikasi Satreskrim langsung mendatangi lokasi dengan melakukan olah TKP dan memeriksa kondisi jasad korban.

Baca Juga :  185 Personel Polres Katingan Ditempatkan di 115 TPS

“Dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan di TKP, korban ditemukan dalam kondisi tergeletak tertelungkup di parit belakang kontrakannya, dengan kondisi celana melorot sampai lutut kemudian diujung belakang sebelum ditemukan mayat terdapat bercak darah di lantai teras,”beber Adhy.

Setelah itu jasad korban dievakuasi ke RSUD Mas Amsyar Kasongan untuk dilakukan visum.

“Kasus ini masih kita selidiki untuk mengungkap penyebab kematian korban,”tandas Adhy. (MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

Pimpin HUT RI, Pj Bupati Berpesan Kinerja ASN Ditingkatkan

Katingan

Layanan SIM Polres Katingan Tetap Lakukan Protokol Kesehatan

Katingan

Patung Tjilik Riwut di Katingan Ambruk

Katingan

UMK Katingan Tahun 2022 Digodok

Katingan

Antisipasi Pelanggaran, Polres Katingan Cek Senpi Personel

Katingan

DLLAJ Katingan Diminta Atur Lalu Lintas Saat Jam Sibuk

Katingan

Bejat, Anak SD di Katingan Disetubuhi Ayah Tiri

Katingan

Dua Pengendara Motor Terkapar Usai Tabrakan