Home / Kotim

Kamis, 10 Juni 2021 - 17:12 WIB

Geger, Mayat Mengapung di Sungai Mentaya

Petugas gabungan saat mengevakuasi jasad korban ke pelabuhan PPM Sampit, Kamis (10/6/2021).

Petugas gabungan saat mengevakuasi jasad korban ke pelabuhan PPM Sampit, Kamis (10/6/2021).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Warga yang berada di sekitar Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang mengapung di Sungai Mentaya atau sekitar 50 meter dari Pelabuhan Habaring Hurung Sampit, Kamis (10/6/2021).

Mayat tersebut pertama kali dilihat oleh motoris kelotok bernama Asmullah. Ciri-cirinya berambut cepak, dan tinggi badan diperkirakan 165 cm.

Asmullah mengatakan, saat itu dirinya sedang santai di pos pangkalan kelotok di pelabuhan Habaring Hurung dan melihat mayat tersebut hanyut mengapung di Sungai Mentaya. Temuan ini kemudian membuat heboh warga sehingga langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Seusai dilaporkan ke aparat kepolisian, mayat tersebut ditarik ke tepian tepat di Pelabuhan Habaring Hurung Sampit, selanjutnya dievekuasi ke RSUD Murjani Sampit,”ungkapnya Kamis (10/6).

Sementara itu dari pantauan Kalteng Ekspres.com di lapangan, mayat yang belum diketahui identitasnya ini ditemukan dalam kondisi masih menggunakan baju kaos dan celana jeans. Tak hanya itu di badannya masih melekat kalung emas dan gelang disakunya sebanyak 5 buah.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban karena masih dalam penyelidikan. Namun dari keterangan sejumlah warga, sebelum tewas pria ini sempat melakukan percobaan pencurian di salah satu rumah warga pada pukul 02.00 WIB dini hari. Karena ketahuan dan panik, pria yang diduga tidak bisa berenang ini kemudian menceburkan diri ke sungai hingga akhirnya tenggelam. (ahm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Direndam Banjir, Pelayanan Adminduk di Disdukcapil Kotim Lumpuh Total

Kotim

Yulianus Tewas karena Serangan Jantung

Kotim

Cegah Kades Dipenjara, Wabup Ceramahi Seluruh Kades di Kotim

Kotim

Warga Bersyukur Atas Program TMMD di Desa Bapinang Hilir

Kotim

Balita Berusia 3 Tahun Tenggelam di DAS Cempaga

Kotim

Tim Satgas TMMD Rombak Total Jembatan Handil Gayan 

Kotim

Peda KTNA XII Kalteng Resmi Dibuka Gubernur

Kotim

Nyambi Jualan Sabu, Buruh di Baamang Dibekuk Polisi
error: Content is protected !!