Home / Kotim

Selasa, 15 Juni 2021 - 14:40 WIB

Hantam Belakang Truk, Ambulans Nyungsep

Mobil ambulans saat masih berada di lokasi kejadian, Selasa (15/6).

Mobil ambulans saat masih berada di lokasi kejadian, Selasa (15/6).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Sebuah mobil ambulans milik PT TASK mengalami kecelakaan menabrak belakang truk box dan masuk ke dalam parit di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 38 Desa Jemaras Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotim, Selasa (15/6/2021) sekira pukul 06.00 WIB. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, karena sopir dan penumpang berhasil selamat.

Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto mengatakan, kecelakaan ini berawal saat mobil ambulans Mitsubishi Triton Nopol KH 9065 FE yang dikemudikan Kamal Nafsir membawa 9 orang penumpang melaju dari Palangka Raya menuju Sampit. Ketika melintasi lokasi kejadian tepatnya di Jalan Tjilik Riwut KM 38 Desa Jemaras Kecamatan Cempaga mobil ini hendak menyelip truk box di depannya.

Saat hendak menyelip ini, truk box tiba-tiba melambung dan terbanting ke kanan jalan. Saat itu lah, mobil ambulans tak sempat mengerem sehingga akhirnya menabrak samping kanan belakang truk box hingga akhirnya mobil ambulans tersebut hilang kendali dan masuk ke dalam parit.

Baca Juga :  Disambar Petir, Gedung Walet Warga Berkobar

“Seusai kejadian, para penumpang dan sopir yang berada di dalam mobil berhasil selamat. Dua diantaranya hanya mengalami luka ringan. Saat ini kedua penumpang yang mengalami luka ringan telah dievakuasi ke Puskesmas Cempaga untuk mendapatkan perawatan,”ungkap Kapolsek, Selasa (15/6). (Ry/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Warga Ujung Pandaran Hilang Tenggelam Diseret Ombak

Kotim

Masyarakat Berharap Silaturahmi Tetap Terjalin Setelah TMMD Berakhir

Kotim

Usai Digeledah, Manajemen Sinar Mas Tolak Dimintai Keterangan Wartawan

Kotim

Warga Tangar Tebas Adik Ipar Hingga Tewas Bersimbah Darah

Kotim

Pria Tewas di Barak Ternyata Mantan Anggota Polisi

Kotim

Video Mesum Siswi SMA Gegerkan Kotim

Kotim

Polisi Ciduk Tersangka Penyebar Video Mesum Cempaga

Kotim

Sebar Video Tak Senonoh, Pemuda Samuda Ini Diringkus Polisi