Home / Kotim

Selasa, 30 Oktober 2018 - 23:41 WIB

Usai Digeledah, Manajemen Sinar Mas Tolak Dimintai Keterangan Wartawan

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Usai digeledah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Manajemen PT Binasawit Abadi Pratama (BAP) anak Group PT Sinar Mas, terkesan tertutup kepada sejumlah wartawan. Sejumlah manajamen yang berada di kantor setempat memilih diam dan menolak ketika berupaya dikonfirmasi awak media.

Ini terlihat saat sejumlah awak media yang sudah menunggu sejak pukul 12.00 WIB, untuk memperoleh konfirmasi dari pihak manajemen malah tidak diterima. Bahkan Kepala Cabang Sinar Mas Group Qisman Silaen menolak dikonfirmasi.

Baca Juga :  Susun RUPM, Dinas PMPTSP Seruyan Gelar Uji Publik

“Mohon maaf pak Qisman Silaen selaku Kepala Cabang disini tidak bersedia di konfirmasi,” kata salah seorang petugas keamanan Kantor Sinar Mas Group kepada sejumlah wartawan, Selasa (30/10/2018) malam.

Sementara itu dari Kantor PT SMART dan PT BAP anak perusahaan Sinar Mas Group itu, penyidik KPK berhasil mengangkut sebanyak lima buah tas yang terdiri 2 tas koper berukuran sedang, 2 buah tas ransel dan 1 buah tas jinjing.

Baca Juga :  Peduli Sosial, Polres Katingan Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

Barang bukti yang diduga kuat bagian dari dokumen yang memiliki kaitan erat dengan kasus suap yang melibatkan petinggi PT SMART dan PT BAP anak perusahaan dari Sinar MA Group itu, langsung diangkut menuju Jakarta.

Barang bukti ini diangkaut,.sebagai bahan penyidikan terhadap kasus yang menyeret empat anggota DPRD Kalteng yakni Ketua Komisi B Borak Milton, Sekretaris Komisi B Punding LH Bangkan, Anggota Komisi Arisavanah dan Edi Rosada. (eno)

Share :

Baca Juga

Kotim

Bocor Gas, Warung Nasi Kuning Simpang 3 Nyaris Membara, Satu Korban Luka Bakar

Kotim

Sebelas Korban Lakalantas Dimakamkan di Desa Pundu

Kotim

Lepas Ban Belakang, Truk Bermuatan Air Mineral Terguling

Kotim

Terlibat Tabrakan, Dua Mobil Ringsek, Sejumlah Penumpang Terluka

Kotim

Duh…Belum Diperbolehkan KPU, Spanduk Bacaleg Sudah Ramai Dipajang di Kotim

Kotim

Warga Jaya Kelapa Terciduk Saat Asyik Mencuri Sarang Burung Walet

Kotim

Jual Sabu, Pemuda Kotim Diringkus Polisi

Kotim

Dewan Serukan Bupati Perhatikan Kesejahteraan Petani Rotan dan Karet Kotim
error: Content is protected !!