Home / Metro Palangka Raya

Sabtu, 15 Mei 2021 - 10:40 WIB

Sepasang Kekasih Terciduk Mesum Pinggir Jalan

Wadir Samapta Polda Kalteng AKBP Timbul Siregar saat mengintrogasi pemuda yang kedapatan berbuat mesum, Sabtu (15/5) dini hari.

Wadir Samapta Polda Kalteng AKBP Timbul Siregar saat mengintrogasi pemuda yang kedapatan berbuat mesum, Sabtu (15/5) dini hari.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Tim Raimas Back Bone Ditsamapta Polda Kalimantan Tengah menciduk sepasang kekasih yang kedapatan berbuat mesum di Jalan AS Nasution Kota Palangka Raya, Sabtu (15/5) dini hari, sekira pukul 00.05 WIB.

Keduanya terciduk saat tim Raimas yang dipimpin Danru Bripda Dwi Saifudin menggelar giat patroli dan mencurigai sepeda motor Honda Beat terparkir di pinggir jalan dibawah pohon.

Baca Juga :  Laka Tunggal, Pengendara Motor Tewas Tercebur ke dalam Parit

Saat didatangi keduanya kaget dan mengatakan berada di lokasi tersebut sedang memperbaiki sepeda motornya yang rusak. Namun petugas melihat perempuannya sedang memakai celana dan tanpa sadar pria ini lupa resleting celananya belum ditutup.

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono melalui Wadir AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, bahwa pihaknya telah mengamankan sepasang muda-mudi sedang berbuat tidak senonoh di pinggir jalan.

Baca Juga :  Jual Sabu, Penghuni Barak Dibekuk Polisi

“Mereka diamankan sedang duduk diatas motor dalam kondisi celananya turun dan hendak berbuat mesum,”ungkap Timbul RK Siregar.

Dijelaskan Timbul, kedua muda-mudi tersebut yang laki-laki berumur 18 tahun dan yang perempuan masih berusia 17 tahun. Keduanya berasal dari Kabupaten Pulang Pisau.

“Saat ini keduanya diamankan dan dibawa ke Polresta Palangka Raya,”tandasnya. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Pria 40 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Gotong Royong Cegah Banjir

DPRD Kota

Tingkatkan Pembangunan Kota, Dewan Dorong Pemko Sinergi Dengan Pemprov Kalteng

Metro Palangka Raya

Waspada! Pencuri Bersenpi Berkeliaran di Palangka Raya

DPRD Kota

Pelaku Ekonomi Kreatif Perlu Bantuan Pemerintah

Metro Palangka Raya

Pelayanan Prima BPJS Kesehatan Membuat Nyaman Peserta JKN-KIS

Metro Palangka Raya

Tim Densus 88 Tangkap Teroris di Palangka Raya

DPRD Kota

Call Center Damkar Mulai Dimanfaatkan Masyarakat