Home / DPRD Kobar

Senin, 10 Mei 2021 - 21:13 WIB

Dewan Monitoring Pelabuhan dan Terminal

Wakil Ketua I DPRD Kobar Mulyadin dan sejumlah anggota dewan lainnya ketika meninjau ke Pelabuhan Panglima Utar Kumai, Senin (10/5).

Wakil Ketua I DPRD Kobar Mulyadin dan sejumlah anggota dewan lainnya ketika meninjau ke Pelabuhan Panglima Utar Kumai, Senin (10/5).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com -Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringun Barat (Kobar) Mulyadin bersama dengan anggota dewan lainnya menggelar monitoring di Pelabuhan Panglima Utar Kumai dan Terminal Natai Suka Kelurahan Baru, Senin (10/5/2021).

“Tujuan monitoring ini untuk melihat langsung keberadaan posko penyekatan yang ada di pelabuhan dan terminal,”ungkap Wakil Ketua I DPRD Kobar Mulyadin kepada KaltengEkspres.com, Senin (10/5/2021).

Menurut Mulyadin, adanya larangan mudik Idul Fitri 1442 H serta peraturan Menteri Perhubungan RI dan surat edaran Gubernur Kalteng, di tindak lanjuti oleh tim di Pelabuhan Panglima Utar Kumai sejak tanggal 5 Mei sampai dengan 17 Mei 2021 tidak ada keberangkatan kapal untuk penumpang. Selama melakukan monitoring di Pelabuhan Panglima Utar Kumai di dampingi Kepala KSOP Kumai.

Baca Juga :  Dewan Dukung Kelanjutan Pembangunan Gedung Serbaguna

“Hasil monitoring, kita melihat untuk posko penyekatan di Pelabuhan Kumai sangat ketat untuk melakukan pemeriksaan di Pelabuhan Panglima Utar Kumai, begitu juga di Terminal Natai Suka,”ujarnya.

Baca Juga :  Dewan Sambut Positif Dilaksanakannya Salat Istisqa

Mulyadin menjelaskan, angka penyebaran kasus covid-19 di Kobar selama 2 bulan ini meningkat. Karena itu diharapkan dengan adanya posko penyekatan ini untuk memutus penyebaran covid-19 di Kobar. (wir)

Share :

Baca Juga

DPRD Kobar

Dewan Dorong Puskesmas Terapkan PIS PK

DPRD Kobar

Ketua DPRD Dukung Kobar Masuk Nominasi PPD

DPRD Kobar

Nama Anggota Dewan Dicatut Oknum untuk Minta Uang

DPRD Kobar

Dewan Sayangkan Vonis Bebas Korporasi

DPRD Kobar

Masyarakat Desa Sungai Tendang Minta Gorong-Gorong Diperbaiki

DPRD Kobar

Anggota dan Pegawai DPRD Kobar Divaksin Covid-19 

DPRD Kobar

Komisi A Monitoring 6 Kecamatan, Ini Hasilnya

DPRD Kobar

Dewan Apresiasi Kinerja Polisi dalam Menjaga Kekondusifan Daerah