Home / DPRD Kota

Rabu, 24 Maret 2021 - 15:50 WIB

Legislator DPRD Kota Dukung Penerapan Jam Malam

Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha

Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Guna menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya yang dalam beberapa pekan terakhir mengalami peningkatan. Pemerintah Kota (Pemko) berencana menerapkan jam malam.

Menanggapi hal tersebut Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha, mendukung upaya tersebut. Pasalnya perlu adanya upaya mitigasi serta sejumlah langkah dalam mengatasi meningkatnya angka penyebaran Covid-19.

“Terlebih kebijakan itu merupakan langkah strategis dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Palangka Raya, maka kami sangat mendukung,” katanya, Rabu (24/3/2021).

Baca Juga :  Masyarakat Diminta Terus Gunakan Masker

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini menambahkan, harus ada sosialisasi serta edukasi secara masif kepada masyarakat terkait adanya rencana penerapan jam malam ini. Pasalnya, kebijakan ini tentu akan memberikan dampak terhadap kegiatan masyarakat. Akan tetapi, kebijakan yang diambil oleh pemerintah tentu telah mempertimbangkan berbagai aspek serta tidak merugikan masyarakat.

Baca Juga :  Dewan Dukung Palangka Raya Jadi Kota Layak Anak

Untuk itu, dirinya juga meminta kepada masyarakat, agar dapat mendukung serta mematuhi apa yang telah menjadi keputusan pemerintah sehingga pemberlakuan sejumlah kebijakan, dapat memberikan hasil yang nyata dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Karena itu, terkait dengan rencana penerapan jam malam, maka selama hal itu adalah upaya untuk memutus pandemi Covid-19 maka hendaknya semua pihak terutama masyarakat harus mendukung kebijakan tersebut,” pungkasnya. (Ra)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Sampaikan 15 Rekomendasi LKPJ 2020

DPRD Kota

Pemerintah Diminta Perhatikan Keperluan Yayasan

DPRD Kota

Dewan Harapkan Pemko Akomodir Pemuda Dalam Berwirausaha

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Tingkatkan Kesadaran Membuang Sampah

DPRD Kota

Tingkatkan Sinergitas Antar Elemen Guna Proses Pilkada Berkualitas

DPRD Kota

Pemkot Palangka Raya Diminta Terus Pantau Harga Sembako

DPRD Kota

Pelatihan Tenaga Kerja Perlu Diawasi

DPRD Kota

Dewan Kota Minta Camat dan Lurah Bersinergi
error: Content is protected !!