Home / Metro Palangka Raya / Olah Raga

Kamis, 4 Februari 2021 - 16:18 WIB

Satgas PON KONI Kalteng Monitoring Pelatprov

Satgas PON Papua XX KONI Kalteng pada saat melakukan rapat, Kamis (4/2/2021). Foto : Ra

Satgas PON Papua XX KONI Kalteng pada saat melakukan rapat, Kamis (4/2/2021). Foto : Ra

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Satuan tugas (Satgas) PON Papua XX KONI Kalimantan Tengah (Kalteng) usai menerima Surat Keputusan (SK) dari Ketua Umum (Ketum) KONI Kalteng, Eddy Raya Samsuri, segera melaksanakan rapat tim dalam pembagian tugas pelaksanaan monitoring, evaluasi hingga penganggaran, di KONI Kalteng, Palangka Raya, Kamis (4/2/2021), siang.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Satgas Cristian Sancho, dan dihadiri oleh Sekum KONI Kalteng H. Elbadi Fardian, bersama pengurus KONI yang masuk dalam tim satgas.

“SK dari Ketum KONI sudah ada, tim satgas melaksanakan rapat perdana yang diikuti 24 orang dalam penguatan tugas tugas yang akan dilaksanakan nantinya. Mulai perencanaan anggaran, hingga pelayanan kepada para atlet yang melaksanakan pelatprov. Untuk sementara cabor dayung yang melaporkan melaksanakan pelatprov, ini yang mulai dilakukan monitoring, sembari menunggu cabor lainya dalam mengajukan program,” kata Sancho.

Baca Juga :  Dewan Kota Sarankan Jabatan Wali Kota dan Wawali Segera Diisi

Dalam rapat tersebut, masing-masing anggota menyampaikan berbagai masukan dan evaluasi internal, sebelum pemantauan kepada cabor yang sudah melaksanakan Pelatprov.

Selain itu tim satgas juga menyusun tim pokja, baik dari pemantauan gizi, kesehatan hingga pelayanan atlet dan keperluanya.

Baca Juga :  Dianggap Merendahkan Ketua Partai, Akun Linda Taha Dilaporkan ke Polda Kalteng

“Nantinya setiap moniroting akan dilaporkan ke ketum KONI Kalteng dan pengurus serta Dispora, sehingga dapat melakukan penanganan lanjutan usai evaluasi,” ucapnya.

Pihaknya optimis, dengan terbentuknya Satgas PON Papua XX KONI Kalteng ini, dapat mendorong prestasi para atlet untuk meraih hasil terbaik. Dengan harapan, dapat membawa nama harum Kalteng ke tingkat Nasional.

“Yang jelas kami sangat optimis dapat meraih prestasi dan meningkatkan peringkat. Harapanya para atlet terus meningkatkan latihan dan kualitas baik dalam pelatprov serta menjaga kondisi. Kita wujudkan PON Kalteng menuju emas,” pungkasnya. (Ra)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Harapkan Pemerataan Sistem Zonasi PPDB

Gunung Mas

Pengedar Pil Zenith Gumas Diringkus Polisi

DPRD Kota

Pengawas Pemilu Diminta Awasi Sarana Kampanye

Metro Palangka Raya

Marak Curanmor, Polisi Minta Masyarakat Aktifkan Poskamling

Metro Palangka Raya

Pegawai Koperasi Dipukuli Warga Saat Menagih Utang

Metro Palangka Raya

Tiga Perampok Sadis Buronan Polda Kalsel Diringkus di Kalteng

Metro Palangka Raya

Lagi, Polisi Tangkap Pelaku Pembakar Lahan

Metro Palangka Raya

Polisi Buru Pelaku Penyekapan Janda
error: Content is protected !!