Home / Metro Palangka Raya / Olah Raga

Kamis, 4 Februari 2021 - 16:18 WIB

Satgas PON KONI Kalteng Monitoring Pelatprov

Satgas PON Papua XX KONI Kalteng pada saat melakukan rapat, Kamis (4/2/2021). Foto : Ra

Satgas PON Papua XX KONI Kalteng pada saat melakukan rapat, Kamis (4/2/2021). Foto : Ra

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Satuan tugas (Satgas) PON Papua XX KONI Kalimantan Tengah (Kalteng) usai menerima Surat Keputusan (SK) dari Ketua Umum (Ketum) KONI Kalteng, Eddy Raya Samsuri, segera melaksanakan rapat tim dalam pembagian tugas pelaksanaan monitoring, evaluasi hingga penganggaran, di KONI Kalteng, Palangka Raya, Kamis (4/2/2021), siang.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Satgas Cristian Sancho, dan dihadiri oleh Sekum KONI Kalteng H. Elbadi Fardian, bersama pengurus KONI yang masuk dalam tim satgas.

“SK dari Ketum KONI sudah ada, tim satgas melaksanakan rapat perdana yang diikuti 24 orang dalam penguatan tugas tugas yang akan dilaksanakan nantinya. Mulai perencanaan anggaran, hingga pelayanan kepada para atlet yang melaksanakan pelatprov. Untuk sementara cabor dayung yang melaporkan melaksanakan pelatprov, ini yang mulai dilakukan monitoring, sembari menunggu cabor lainya dalam mengajukan program,” kata Sancho.

Baca Juga :  Jokowi Ingatkan Pemprov Kalteng Hati-hati Hadapi Covid-19

Dalam rapat tersebut, masing-masing anggota menyampaikan berbagai masukan dan evaluasi internal, sebelum pemantauan kepada cabor yang sudah melaksanakan Pelatprov.

Selain itu tim satgas juga menyusun tim pokja, baik dari pemantauan gizi, kesehatan hingga pelayanan atlet dan keperluanya.

Baca Juga :  Polda Kalteng Bekuk Komplotan Pencetak Uang Palsu

“Nantinya setiap moniroting akan dilaporkan ke ketum KONI Kalteng dan pengurus serta Dispora, sehingga dapat melakukan penanganan lanjutan usai evaluasi,” ucapnya.

Pihaknya optimis, dengan terbentuknya Satgas PON Papua XX KONI Kalteng ini, dapat mendorong prestasi para atlet untuk meraih hasil terbaik. Dengan harapan, dapat membawa nama harum Kalteng ke tingkat Nasional.

“Yang jelas kami sangat optimis dapat meraih prestasi dan meningkatkan peringkat. Harapanya para atlet terus meningkatkan latihan dan kualitas baik dalam pelatprov serta menjaga kondisi. Kita wujudkan PON Kalteng menuju emas,” pungkasnya. (Ra)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Ruko Pengusaha Drum Kosong Terbakar

DPRD Kota

Sanksi Tegas Bagi Pedagang Gas Elpiji Melebihi HET

Metro Palangka Raya

Balap Liar, 15 Remaja Digaruk

DPRD Kota

Dewan Imbau UMKM Jujur Jalankan Usahanya

Metro Palangka Raya

Polisi Kembangkan Kasus Pelecehan Seksual Oknum Dosen

Hukum Kriminal

Polisi Amankan Motor Tak Bertuan di Taman Anggrek Kota Palangka Raya

Metro Palangka Raya

Pemprov Kalteng Bangun 16 Posko Siaga Nataru

Metro Palangka Raya

Mabuk, Pemuda Bertato Ditangkap Polisi
error: Content is protected !!