Home / Lintas Kalimantan

Kamis, 10 Desember 2020 - 19:34 WIB

Unggul Real Count KPU, Tim Denny-Difri Klaim Menang di Pilkada Kalsel 

Paslon H Denny-Difri saat menggelar konferensi pers menyatakan kemenangannya karena unggul dari hasil quickcount dan real count KPU Kalsel, Kamis (10-12)

Paslon H Denny-Difri saat menggelar konferensi pers menyatakan kemenangannya karena unggul dari hasil quickcount dan real count KPU Kalsel, Kamis (10-12)

BANJARMASIN,KaltengEkspres.com – Ketua tim Pemenangan Haji Denny-Difri (H2D) yang juga merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Selatan (Kalsel), H Abidin mengklaim unggul hasil hitung cepat (quick count) pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 02 H Denny- Difri

Menurutnya hasil yang dirilis oleh lembaga survei nasional tersebut, diyakini sebuah kemenangan di Pilkada Kalsel tahun 2020 ini.

H Abidin menyebut, Haji Denny-Difri unggul sekitar 52 persen atas Sahbirin Noor – Muhidin di angka sekitar 48 persen berdasarkan hasil hitung cepat beberapa lembaga survei di televisi nasional, pada pukul 10.00 Wita, Kamis (10/12/2020).

“Sampai jam 1 siang ini pak Denny dan pak Difri masih bertahan 52 persen. Mudah-mudahan tinggal beberapa jam lagi, menambah lagi menjadi 55 persen,”ungkapnya.

Baca Juga :  Positif Narkoba, Empat Warga Terjaring Razia, Hanya Dikenakan Wajib Lapor dan Diawasi

Konferensi pers yang berlangsung di Kantor DPD Partai Gerindra, Jalan A Yani kilometer 13, Gambut, Kabupaten Banjar , juga dihadiri pasangan calon Denny Indrayana – Difriadi.

Pada kesempatan itu cagub yang juga akrab disapa Haji Denny ini mengatakan pihaknya akan mengawal ketat real count atau perhitungan pasti berdasarkan C.HASIL- KWK di setiap TPS oleh KPU Kalsel.

Haji Denny mengucapkan terima kasih bahwa tahapan untuk mengawal suara dari partai, khususnya Gerindra dan juga relawan telah berinisiatif untuk mengawal ini dengan menyiapkan tenda-tenda yang akan menjaga proses di semua tahapan, sekarang ini di kecamatan.

Baca Juga :  Komplotan Perampok Lintas Provinsi Digulung

“Dari real count KPU Kalsel telah mendata 3.563 dari 9.069 TPS atau 39,29 persen update pukul 14:14 Wita. Perolehan suara sementara kami unggul 51,6 persen, sedangkan Sahbirin Noor – Muhidin memperoleh 48,4 persen.” Beber Denny Indrayana.

Pihaknya meminta dan mendorong agar proses perhitungan berjalan baik secara online di website KPU maupun secara tabulasi manual itu berjalan dengan cepat, akurat, dan profesional. (yan/rif)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Lintas Kalimantan

Kampanyekan Motor Listrik, 70 Pengendara Parade di Banjarmasin

Lintas Kalimantan

PT ITP Stop Gunakan Pembangkit Sendiri, Pilih Beralih ke PLN 

Lintas Kalimantan

Denny : Deklarasi Dini Kemenangan Saat Selisih Tipis Wujud Arogansi Politik

Lintas Kalimantan

Tingkatkan Keandalan Listrik, PLN Terjunkan Pasukan Elit PDKB 

Lintas Kalimantan

Polresta Banjarmasin Ungkap Sabu 35,7 Kg dan Ekstasi 30 Ribu Butir

Lintas Kalimantan

Bunda Rossy dan SB Banjarbaru Bantu Korban Kebakaran

Lintas Kalimantan

Diputuskan PSU, Haji Denny Ajak Pendukungnya Teruskan Perjuangan

Lintas Kalimantan

Peringati HUT RI, Haji Denny Beserta Relawan Gelar Upacara Bendera