Home / Metro Palangka Raya

Selasa, 1 Desember 2020 - 16:15 WIB

Ditsamapta Polda Kalteng Raih Penghargaan

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Tegas dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kota Palangka Raya, Direktur Samapta Kombes Pol Susilo Wardono melalui Wakil Direktur AKBP Timbul RK Siregar menerima penghargaan dari Walikota Palangka Raya.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Walikota Fairid Naparin di kantor Walikota Jalan Tjilik Riwut Km 5 setelah pelaksanaan acara HUT Korpri ke 49, Selasa (1/12/2020) pagi.

Bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 5 Wadir Samapta bersama 6 orang lainnya menerima penghargaan tersebut atas dedikasi dan pengabdian mengemban tugas dalam Satgas Penanganan Covid-19 dari awal dibentuk hingga saat ini.

Baca Juga :  Ojol Dilarang Main HP Saat Berkendara

Timbul mengatakan, penghargaan ini adalah sebagai motivasi kita agar terus berupaya semaksimal mungkin untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi wabah kali ini, serta mengajak masyarakat untuk semakin disiplin dalam menerapkan protokol Covid-19.

“Perjuangan belum selesai, melalui momen ini marilah kita tingkatkan semangat untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya, serta menjadi contoh bagi masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru,” ungkap Timbul Siregar.

Baca Juga :  Kebakaran di Jalan Murjani Diduga Dipicu Api Obat Nyamuk

Perwira Polisi dengan pangkat melati dua dipundaknya ini menuturkan, hal ini didedikasikan kepada anggota yang melaksanakan tugas di lapangan, yang turut bersama dalam setiap kegiatan dalam penanggulangan Covid-19 khsusunya di Kota Palangka Raya.

“Kami akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu memberikan imbauan agar terus mematuhi aturan Pemerintah dengan menaati protokol kesehatan,”tandasnya. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Sasar Pemukiman Warga Personil TNI Lakukan Penyemprotan Disinfektan

DPRD Kota

DPRD Kota Tetapkan Susunan Keanggotaan Banmus

Hukum Kriminal

Apes! Belum Sempat Ngamar, Pria Ini Digerebek Polisi Bersembunyi di Kamar Mandi

Metro Palangka Raya

Tim Gabungan Satgas Covid-19 Perketat Pengawasan Jalan Lintas Batas

DPRD Kota

Ketua DPRD Kota Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Umat Beragama

Metro Palangka Raya

Personel Ditsamapta Siap Diterjunkan Dalam Pengamanan Pilkada

Metro Palangka Raya

Pembacok Tukang Parkir Ditangkap Polisi

Metro Palangka Raya

Tertangkap Basah, Maling Motor Diamuk Massa
error: Content is protected !!