Home / Metro Palangka Raya

Jumat, 30 Oktober 2020 - 19:25 WIB

Parah! Dua Orang PSK Terciduk Asyik Pesta Lem Fox

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Dua orang wanita terciduk sedang pesta lem fox saat tim Raimas Back Bone Ditsamapta Polda Kalimantan Tengah menggelar patroli, Jumat (30/10/2020) sore sekira pukul 16.30 WIB.

Kedua perempuan tersebut diketahui seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) yang sering mangkal di kawasan lapangan Sanaman Mantikei Kota Palangka Raya.

“Saat kita melakukan patroli di kawasan lapangan Sanaman Mantikei menemukan dua orang ibu rumah tangga yang sedang pesta lem fox,”ungkap Dirsamapta Kombes Pol Susilo Wardono melalui Komandan Regu Ill Bripda Aris Hariyanto.

Baca Juga :  Membanggakan, Empat Mahasiswa UPR Raih Medali di Kancah Internasional

Dijelaskan Aris Hariyanto, kedua perempuan yang diperkirakan berusia 35 tahun ini sebelumnya juga pernah diamankan petugas kepolisian dari Ditsamapta Polda Kalteng saat patroli.

“Kita berikan teguran keras kepada mereka, apabila nanti melakukan pesta lem fox lagi akan diamankan di Mako Ditsamapta Polda Kalteng,”ujarnya.

Sementara itu menurut keterangan warga yang biasa berjualan di kawasan tersebut  mengatakan, lokasi setempat memang sering digunakan untuk mabuk-mabukan.

Baca Juga :  Polda Kalteng Tangkap Lima Pelaku Pembalakan Liar di Taman Nasional Sebangau

“Iya pak kadang ada pengamen dan mereka itu gabung pesta minuman dan lem fox,”beber Murni penjual bensin di lokasi setempat.

Selanjutnya patroli dilanjutkan ke beberapa tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan jalanan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan kondusif untuk masyarakat di Kota Palangka Raya. (am)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Komitmen Perjuangan Perda Karhutla

Metro Palangka Raya

Pria Gangguan Jiwa Bawa Kabur Motor Warga   

DPRD Kota

Dewan Minta Masyarakat Waspada Penipuan Berkedok Bansos

Metro Palangka Raya

Sakit Hati Dibenci Keluarga, Remaja Ini Nyaris Bunuh Diri 

DPRD Kota

ASN Diminta Jaga Netralitas dalam Pemilu

Hukum Kriminal

BNNP Kalteng Ringkus Dua Budak Sabu

Metro Palangka Raya

Aksi Curanmor Libatkan Anak Dibawah Umur Dibongkar Polisi 

Metro Palangka Raya

Dampak Covid-19, Penghasilan Driver Ojol Menurun
error: Content is protected !!