Home / Lintas Kalimantan

Selasa, 20 Oktober 2020 - 18:54 WIB

H Difriadi Kunjungi Pimpinan Majelis Taklim Sabilal Muhtadin di Haruyan

Barabai,KaltengEkspres.com – Mengisi masa kampanye di wilayah Banua Anam, calon wakil gubernur Kalimantan Selatan Drs H Difriafi Darjat mengunjungi Hulu Sungai Tengah(HST) pada Selasa (20/10/2020).

Di HST pasangan dari cagub Prof Dr H Denny Indrayana SH.,LL.M.,Ph.D. ini sowan pimpinan Majelis Taklim Sabilal Muhtadin, guru H Murjani di Desa Andang kecamatan Haruyan Kabupaten HST.

Dalam silaturahmi itu H Difriadi meminta nasehat dan petunjuk pada pemuka agama yang sangat kharismatik tersebut serta meminta doa restu dalam mengikuti pemilihan gubernur Kalsel 9 Desember nanti.

Baca Juga :  Cagub Haji Denny Silaturahmi ke Pimpinan Ponpes Darul Hijrah

H Murjadi berpesan agar pemimpin yang terpilih nanti khususnya Haji Denny-Difri(H2D) dapat menjalankan amanah dengan baik. Diharapkan juga pemimpin terpilih dapat memperbaiki infrastruktur di daerah

“Semoga nanti jika terpilih Haji Denny-Difri dapat membangun infrastruktur seperti jalan, jembatan, juga pasar dan memperhatikan kehidupan masyarakat  bawah.”Kata H Murjani.

“Kami juga berharap nanti antara gubernur dan wakil gubernur agar terjalin kekompakan dan keharmonisan dalam menjalankan pemerintahan di Kalsel ini.” Harapnya.

Sementara itu H Difriadi sangat berterima kasih atas sambutan dan doa restu serja wejangan dari pimpinan majelis taklim Sabilal Muhtadin itu.

Baca Juga :  Tim Denny Gugat Hasil PSU ke MK

” Insya Allah jika kami terpilih akan memperhatikan pesan yang disampaikan guru H Murjani. Ada banyak hal yang akan lakukan sebagaimana yang ada dalam visi misi Kami, misalnya membangun infrastruktur jalan, menyelamatkan meratus, juga melaksanakan program bantuan pro dhuafa yaitu membantu saudara kita yang ekonominya sulit seperti petani,nelayan, anak yatim piatu, masyarakat miskin di desa dan kota.” Tandas H Difriadi.(yan/rif).

Share :

Baca Juga

Lintas Kalimantan

Srikandi Banua Hadiri Aruh Masyarakat Adat di Upau

Lintas Kalimantan

Polda Kaltim Tangkap Tujuh Pengedar 6 Kg Sabu

Lintas Kalimantan

Tujuh Kabupaten di Kalsel Dilanda Banjir, Terparah di HST

Lintas Kalimantan

Relawan Hijrah Bunda Adakan Bazar di Liang Anggang

Lintas Kalimantan

Pelaku Nekat Menghabisi Guru SD di Kandangan Karena Cemburu Buta

Lintas Kalimantan

Tadarus bersama Habaib, Cara Elegan Haji Denny Mengurai Polemik

Lintas Kalimantan

Haji Denny : Barangkali Yang Belum Paham Nanti Bisa Lebih Banyak Belajar Berperkara di MK

Lintas Kalimantan

Diputuskan PSU, Haji Denny Ajak Pendukungnya Teruskan Perjuangan
error: Content is protected !!