Home / Metro Palangka Raya

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 19:16 WIB

Asyik Balap Liar Tujuh Bocah Cilik Diangkut Polisi

Tim Raimas Back Bone Ditsamapta Polda Kalimantan Tengah kembali membubarkan aksi balapan liar di kawasan Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Sabtu (17/10/2020)  Pukul 16.30 WIB. Foto : Am

Tim Raimas Back Bone Ditsamapta Polda Kalimantan Tengah kembali membubarkan aksi balapan liar di kawasan Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Sabtu (17/10/2020) Pukul 16.30 WIB. Foto : Am

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Tim Raimas Back Bone Ditsamapta Polda Kalimantan Tengah kembali membubarkan aksi balapan liar di kawasan Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Sabtu (17/10/2020) Pukul 16.30 WIB.

Sebelumnya Tim Patroli yang di pimpin langsung oleh Komandan Regu l Bripda Dwi Saifudin mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa adanya aksi para remaja yang melakukan balap liar langsung bergerak cepat menuju ke lokasi.

Baca Juga :  Calon Bintara Pukul Anggota Polda Kalteng

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono melalui Wadir AKBP Timbul RK Siregar mengatakan,bahwa telah mengamankan beberapa remaja yang sedang melakukan balapan liar di kawasan Bandara Tjilik Riwut.

“Ada lima motor dan tujuh orang yang berhasil diamankan,” kata AKBP Timbul RK Siregar.

Dijelaskan Timbul, saat penangkapan ini diwarnai dengan aksi kejar-kejaran antara petugas kepolisian dengan para pebalap liar. Namun berkat kesigapan petugas para pebalap liar tersebut berhasil diamankan.

Baca Juga :  Ini Penyebab Panti Asuhan Ayah Bunda Berkobar

Bahkan, sepeda motor yang digunakan tidak sesuai dengan standar dan rata-rata tidak membawa STNK dan tidak memiliki SIM sehingga para remaja balap liar tersebut diserahkan ke pihak Satlantas Polresta Palangka Raya.

“Ada yang menggunakan knalpot blong, tidak punya STNK dan SIM. Selanjutnya pelaku ini beserta sepeda motor diserahkan ke Pos Satlantas Polresta Palangka Raya,” tandasnya. (Am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Tiga Orang Pemuda Ditangkap Polisi Saat Hendak Bertransaksi Zenith

DPRD Kota

Cegah IMS, Dewan Imbau Masyarakat Terapkan Pola Hidup Bersih

Hukum Kriminal

Berusaha Melarikan Diri, Dua Pencuri Didor Polisi

Metro Palangka Raya

BNNP Kalteng Musnahkan Sabu Seberat 400 Gram

DPRD Kota

Cegah DBD Melalui Gerakan PSN dan PHBS

Metro Palangka Raya

Dihantam Arus Deras, Kelotok Pemancing Terbalik, Satu Penumpang Tewas Tenggelam

Metro Palangka Raya

KPU Palangka Raya Lantik 90 PPS Untuk Pilgub 2020

Metro Palangka Raya

Satlantas Polresta Palangka Raya Bidik Kendaraan Knalpot Bising
error: Content is protected !!