Home / Metro Palangka Raya

Kamis, 3 September 2020 - 13:32 WIB

Tragis, Buruh Bangunan Tewas Usai Ditabrak Lari di Jalan Mahir Mahar 

Jasad korban saat masih tergeletak di ruas jalan Mahir Mahar seusai kejadian Kamis (3/9).

Jasad korban saat masih tergeletak di ruas jalan Mahir Mahar seusai kejadian Kamis (3/9).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Mahir Mahar Kota Palangka Raya. Peristiwa ini menimpa seorang buruh bangunan bernama Saring (50).

Korban ditemukan tewas terkapar di ruas jalan tersebut. Diduga kuat, ia meninggal dunia karena menjadi korban tabrak lari salah seorang pengendara, Kamis (3/9/2020) pagi.

Seusai kejadian, sepeda motor jenis Yamaha Vega R dengan Nopol KH 2398 BH yang dikendarainya hancur sementara korban tergeletak di badan jalan dengan kondisi bagian kepala mengalami pendarahan hebat.

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Anang Hardiyanto melalui Kanit Laka Aipda Indri saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan merenggut nyawa buruh bangunan tersebut.

Baca Juga :  Rombongan Paspampres Kecelakaan di Sungai Sebangau

“Benar, korban diduga sebagai korban tabrak lari dan saat ini sudah dievakuasi ke kamar mayat RSUD Doris Sylvanus,”ungkap Indri, Kamis (3/9).

Ia menjelaskan, bahwa peristiwa kecelakaan ini sudah ditangani pihaknya, dengan melakukan olah TKP. Sementara korban ini merupakan warga Jalan Dulin Kandang Kelurahan Kereng Bangkirai.

Menurut keterangan dari istri korban, sebelum ditemukan meninggal, suaminya yang memiliki dua anak ini pada pukul 04.30 WIB berpamitan untuk pergi bekerja sebagai kuli bangunan di daerah Kelampangan. Naasnya saat dalam perjalanan korban mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia.

Baca Juga :  Usai Isi BBM, Mobil Carry Tua Terbakar Hebat di Kawasan SPBU

“Korban meninggal karena mengalami luka robek dibagian tangan sebelah kiri sepanjang 12 centimeter (cm), pergelangan tangan kanan patah, luka lecet di bagian kaki dan tangan serta luka robek di kepala,”beber Indri.

Sampai saat ini untuk penyebab terjadinya kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan pihak Satlantas Polresta Palangka Raya untuk mengusut oknum pelaku tabrak lari.

“Kita masih lakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa saksi di lokasi kejadian guna mengetahui penyebab terjadinya Kecelakaan tersebut,”tandasnya. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Satpol PP Tangkap Anak Punk dari Berbagai Daerah

DPRD Kota

Dewan Dorong Pemkot Pacu Pembenahan Infrastruktur

DPRD Kota

Kearifan Lokal Jangan Sampai Tergerus Budaya Asing

Metro Palangka Raya

Kakek Berusia 70 Tahun Ditemukan Tewas di Kamar

Metro Palangka Raya

Waduh!! Menolak Dirazia, PSK Mahir Mahar Nekat Melawan Polisi

Metro Palangka Raya

Tim ERP Evakuasi Ular Sawa Sepanjang 4 Meter

Metro Palangka Raya

Tabrak Pohon, Laka Ertiga Tewaskan Satu Penumpang

Metro Palangka Raya

Begini Kronoligis Tewas Terlindasnya Pegawai Bank Kalteng