Home / Metro Palangka Raya

Senin, 7 September 2020 - 13:14 WIB

Relawan Muda Siap Menangkan Pasangan Sugianto-Edy

 Ketua Relawan Milenial Sugianto Sabran Chris Philip Alessandro saat diwawancarai awak media, Minggu (6/9) malam.

Ketua Relawan Milenial Sugianto Sabran Chris Philip Alessandro saat diwawancarai awak media, Minggu (6/9) malam.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Dukungan terhadap Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto-Edy Pratowo terus bertambah dari berbagai daerah.

Dalam pertarungannya menuju sebagai orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai, H. Sugianto Sabran bersama H. Edy Pratowo terus mendapatkan dukungan penuh yang datang dari masyarakat.

Bahkan, ada relawan yang didominasi oleh kaum Milenial yang mana anak-anak muda Kalimantan Tengah yang menunjukkan kecintaan dan ungkapan serta dukungan kepada Sugianto Sabran untuk maju kembali di Pilkada Kalteng 2020 ini.

Ketua Relawan Milenial Sugianto Sabran Chris Philip Alessandro mengatakan, mereka sepenuhnya mendukung H. Sugianto Sabran untuk melanjutkan kepemimpinan dua periode bersama calon wakil Gubernur yakni H. Edy Pratowo yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Kabupaten Pulang Pisau.

Baca Juga :  Wiyatno Dorong Peningkatan Sinergitas

“Kami dari relawan milenial Sugianto Sabran terus mendukung dan siap bergerak untuk kemenangan H. Sugianto Sabran dalam Pilkada ini,”kata Chris Philip Alessandro, Minggu (6/9/2020) malam.

Untuk H. Sugianto Sabran selama menjadi Gubernur Kalimantan Tengah telah banyak memperjuangkan rakyat dan kemajuan di Kalimantan Tengah.

Dalam masa pandemi Covid-19 H. Sugianto Sabran juga berperan aktif dalam melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dalam membantu masyarakat yang terdampak virus Covid-19 serta yang kurang mampu.

Baca Juga :  BNF Terpilih Menjadi Pendiri Untuk Dekade PBB Tentang Restorasi Ekosistem

“Tidak diragukan lagi untuk masalah kegiatan sosial karena itu adalah bentuk kepedulian terhadap sesama bahkan selama pandemi Covid-19 beliau juga menyumbangkan semua gaji untuk membantu masyarakat,”ungkap Chris Philip.

Sebagai anak-anak muda Kalimantan Tengah tentu sangat bersyukur dan berterima kasih kepada H. Sugianto Sabran karena sifat kepemimpinannya selalu peduli terhadap masyarakat.

“Disini kami sebagai anak muda milenial sangat merasa diperhatikan dan sosok H. Sugianto Sabran yang sangat tepat menjadi Gubernur Kalimantan Tengah,”tandasnya. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Ini Penyebab Kebakaran 3 Rumah Warga PuntunĀ 

Metro Palangka Raya

Polda Kalteng Geledah Sejumlah THM

Metro Palangka Raya

Diduga Terjatuh, Tahanan Kasus Human Trafficking Meninggal Dunia

DPRD Kota

Tindak Tegas Pemilik Akun Ujaran Kebencian

DPRD Kota

Dewan Kota Sarankan Pemko Benahi Pengelolaan Objek Wisata

Metro Palangka Raya

Pasar Besar Membara, Sejumlah Kios Pedagang Diamuk Jago Merah

Hukum Kriminal

Kapolda Kalteng: Ditsamapta Garda Terdepan Dalmas di Kesatuan Polri

DPRD Kota

Dewan Minta Masyarakat Waspada Kebakaran