Home / Lintas Kalimantan

Jumat, 18 September 2020 - 18:35 WIB

Partai Garuda Labuhkan Dukungan ke Haji Denny-Difri

BANJARMASIN,KaltengEkspres.com –Mesin Pemenangan Prof. H. Denny Indrayana, S.H., LL.M., Ph.D., (Haji Denny) dan Drs. H. Difriadi (Haji Difri) sebagai Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) semakin menguat, seiring berlabuhnya dukungan Partai Garuda. Kepastian adanya dukungan Partai Garuda ini ditandai dengan penyerahan Surat Dukungan Pencalonan dari Dewan Pimpinan Pusat dan Dewan Pimpinan Daerah Kalimantan Selatan.

“Alhamdulillah, tadi malam di Rumah Purnama, Ketua DPW Garuda Kalsel resmi menyampaikan dukungan pencalonan bagi pasangan H2D. Dukungan ini, sebagaimana tertuang di dalam Surat Dukungan, diputuskan setelah DPP Partai Garuda melakukan Rapat Pleno serta memperhatikan aspirasi dan masukan dari Kader Partai Garuda Kalsel,” ujar Haji Denny kepada awak mediadi Banjarbaru, Jumat (18/09/2020).

Baca Juga :  GM PLN Kalselteng Pantau Kesiapan Posko dan SPKLU

Ia menambahkan, keputusan dukungan Partai Garuda diambil setelah mempertimbangkan berbagai aspek dan kesamaan visi dalam membangun Kalsel ke depan yang lebih baik. Surat Keputusan Pencalonan dari DPP Partai Garuda ini ditandatangani Ketua Umum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana, MBA dan Sekjen Abdullah ansuri, S.H. Sedangkan Surat Keputusan dari DPD Partai Garuda Kalsel ditandatangani Ketua DPD H. Noor Hadi, Sekretaris 1 DPD Agus Muslim, Bendahara DPD Jahuri A. Basit. H., dan Ketua OKK Suhendris, S.E.

Ditambahkan mantan Wakil Ketua Tim Kuasa Hukum Pasangan Capres – Cawapres Prabowo-Sandiaga Uno itu, dalam Surat Keputusan Tersebut, Ketua Umum DPP Partai Garuda juga meminta kepada seluruh Dewan Pimpinan Cabang Partai Garuda Se-Provinsi Kalsel untuk melakukan koordinasi dan konsolidasi Kader Partai Garuda Se-Kalsel untuk memenangkan Pasangan H2D dengan mengerahkan semua potensi yang ada.

Baca Juga :  Dukungan ke Pasangan Denny-Difri Meluas, Tagar #SaveDennyCagubKalselBerhijrah# Trending

“Kami menyampaikan terima kasih dan bersyukur atas dukungan Partai Garuda dan mengajak semua elemen kader Partai Garuda untuk bersama-sama memenangkan Pilgub Kalsel 2020. Insyaallah, tambahan kekuatan dari Partai Garuda ini bisa menambah daya juang untuk memenangkan Pilgub Kalsel,” tutur Guru Besar Hukum Tata Negara kelahiran Pulau Laut, Kotabaru, Kalsel ini.

“Dengan bergabungnya Partai Garuda, maka pasangan H2D kini sudah didukung oleh enam partai, yaitu Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Hanura, Partai Berkarya, dan Partai Garuda,” tandasnya. (yan/rif).

Share :

Baca Juga

Lintas Kalimantan

Haji Denny Terima Formulir B1 KWK Dari DPP Partai Demokrat

Lintas Kalimantan

Haji Denny : Barangkali Yang Belum Paham Nanti Bisa Lebih Banyak Belajar Berperkara di MK

Lintas Kalimantan

Petugas PLN Hibur Anak TPA Al-Husna dengan Mendongeng 

Lintas Kalimantan

Program TJSL PLN Raih Penghargaan Gold Indonesian CSR Awards

Lintas Kalimantan

Kampanyekan Motor Listrik, 70 Pengendara Parade di Banjarmasin

Lintas Kalimantan

PLN Kalselteng Siapkan 22 Titik Posko Idul Fitri 

Lintas Kalimantan

IKM Binaan PLN di Kampung Purun Serap Pengrajin Lokal

Lintas Kalimantan

Tim Hukum Denny-Difri Ancam Pidanakan Jika Salinan C-1 Tidak Diserahkan ke Saksi