Home / Lintas Kalimantan

Sabtu, 12 September 2020 - 10:34 WIB

Haji Denny Kunjungi, Majelis Ta’lim Thariqatul Jannah Desa Rampa Lama

KOTABARU,KaltengEkspres.com – Dalam kegiatan safari kunjungan silaturahmi di Kotabaru hari Jumat pagi (11/9/2020), cagub Kalsel Haji Denny menghadiri undangan jemaah majelis Thariqatul Jannah di perkampungan nelayan Desa Rampa Lama Kecamatan Pulau Laut Kotabaru.

Ustadz Dani Pimpinan Majelis Ta’lim Thariqatul Jannah bersama jemaah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan Haji Denny beserta rombongan.

“Suatu kehormatan besar bagi kami, dan Kepada jamaah sekalian beliau adalah Haji Denny Indrayana yang akan mencalonkan diri sebagai gubernur Kalimantan Selatan,” ujar ustadz Dani.

“Mudah-mudahan kita bisa mendoakan kepada beliau dan memberikan dukungan kepada beliau, mudahan sukses,” lanjut ustadz Dani dalam sambutannya.

Haji Denny Indrayana mengucapkan terima kasih kepada pimpinan majelis dan seluruh jemaah serta masyarakat desa Rampa Lama, dan terima kasih juga seluruh relawan H2D di Kotabaru.

Baca Juga :  Tim Denny Indrayana Perbaiki Permohonan PHP Pilgub Kalsel di MK

“Syukur kepada allah atas nikmat yang kita terima sangat banyak, nikmat iman, nikmat islam nikmat sehat alhamdulillah kita semua sehat bisa berkumpul di pagi hari ini walaupun ditengah pandemi covid-19 saat ini,” ucap Haji Denny.

Haji Denny menceritakan bahwa dia kelahiran Kotabaru tepatnya di stagen dan kakeknya almarhum HM Suhud adalah pambakal tuha karena selama 30 tahun lebih jadi pambakal.

“Lahir disini kemudian sekolah disini kemudian merantau ke banjarbaru sekolah sampai lulu SMA di banjarbaru, kemudian kuliah di UGM Yogyskarta. Setelah lulus di fakultas hukum UGM kemudian melanjutkan kuliah master hukum S2 di Minnesota Amerika, selanjutnya kuliah ke Melbourne Australia dan meraih gelar S3.” Paparnya.

Secara panjang lebar Haji Denny menceritakan pengalaman kerjanya di pemerintahan SBY sebagai staf khusus dan wamenkumham serta menjadi dosen di Australia.

Baca Juga :  Tim Denny Gugat Hasil PSU ke MK

Setelah meninggalkan kampung halamannya, Haji Denny mengatakan ingin berbakti pada banua, ingin memberikan sumbangsih pada daerah kelahirannya karena melihat kondisi daerah yang kaya sumber daya alam namun jalan rusak , jembatan Kotabaru-Batulicin tidak jadi-jadi , batubara mulai habis , padahal jika dikelola dengan benar maka akan bermanfaat.

Bertolak dari berbagai permasalahan itulah kata Haji Denny makanya dia memutuskan maju ikut bertarung di pilgub Kalimantan Selatan untuk membangun banua.

Dalam pertemuan ini terjadi diskusi berbagai permasalahan yang dialami warga Rampa Lama yang mayoritas sebagai nelayan, Haji Denny mengatakan jika diberi amanah sebagai gubernur akan mengutamakan membantu warga kurang mampu, dan itu sudah dimasukkannya dalam visi misinya berupa program pro dhuafa yang diantaranya membantu nelayan.
(yan/rif).

Share :

Baca Juga

Lintas Kalimantan

Srikandi Banua HST Aktif Sosialisasikan Haji Denny

Lintas Kalimantan

Sosialisasikan Haji Denny, GEEMA Adakan Warung Murah

Lintas Kalimantan

Resmi Diusung Gerindra dan Demokrat, Denny-Difriadi Tantang Petahana di Pilgub Kalsel

Lintas Kalimantan

Pedagang Pasar Lok Baintan Mengeluh Sepi, Haji Denny Siapkan Event Internasional

Lintas Kalimantan

Peduli Masa Depan Kalsel, Relawan Banua Muda Kota Banjarbaru Dukung Haji Denny

Lintas Kalimantan

Sandi Dukung H2D dan Sapa Emak-Emak Melalui Video Teleconference

Lintas Kalimantan

Putusan Sidang MK Sengketa Pilgub Kalsel Menangkan H2D

Lintas Kalimantan

Unggul Real Count KPU, Tim Denny-Difri Klaim Menang di Pilkada KalselĀ