Home / Lintas Kalimantan

Kamis, 10 September 2020 - 08:47 WIB

Haji Denny-Difri Hadiri Haul Habib Usman Bin Hasyim Bahasyim

Tanah Bumbu,KaltengEkspres.com –Peringatan haul ke 63 waliyullah Habib Usman bin Hasyim Bahasyim berlangsung di desa Muara Satui, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, Rabu pukul 13:30 wita sampai sore. (9/9/2020).

Haul yang dihadiri para Habaib dan ulama serta ribuan kaum muslimin dan muslimat dari daerah Tanah Bumbu dan sekitarnya bahkan dari Banjarmasin dan daerah lainnya berlangsung lancar dan hikmat.

Calon gubernur dan wakil gubernur Kalsel ,Haji Denny-Difri (H2D) bersama ketua pemenangan H2D yang juga ketua partai Gerindra H Abidin turut menghadiri acara Haul. H Abidin yang merupakan tokoh dan tetuha di Tanah Bumbu dalam kesempatan ini didaulat menyampaikan sambutan.

Baca Juga :  Haji Denny Laporkan Paslon 1 ke Bawaslu Atas Dugaan 107 Pelanggaran Pemilu

Adapun acara haul dimulai dengan Maulid Nabi besar Muhammad SAW, sambutan dari keluarga alm Habib Usman bin Hasyim Bahasyim, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran, lalu pembacaan Manakif alm Habib Usman bin Hasyim Bahasyim, kemudian dilanjutkan ceramah agama.

Haji Denny seusai acara haul mengatakan bahwa sangat bersyukur bisa hadir di acara haul Habib Usman bin Hasyim Bahasyim ke 63 di Muara Satui ini.

“Kami merasa terhormat, merasa berbahagia karena bisa berhadir bersama para habaib, ulama dan masyarakat disini yang banyak sekali. Kita mengambil pelajaran dari haul ini dari beliau.” Tutur Haji Denny.

Baca Juga :  Dukung Haji Denny, Puluhan Taksi Angkot Banjarmasin Pasang Stiker

Ditambahkan Haji Denny, kecintaan kita pada habaib merupakan salahsatu yang menyebabkan kita tetap berada pada jalan yang ditauladani oleh Rasullullah untuk mencintai para habaib.

“Mudahan dengan haul semacam ini yang sering kita peringati di banua kita akan semakin mendapatkan rahmat ,keberkahan,mendapatkan berbagai kemudahan dan insya Allah juga mendapatksn keselamatan di dunia dan akhirat, dan istiqomah dalam sunnah rasul dan Al quran dan mendapatkan manfaatnya.” Pungkasnya.(yan/rif).

Share :

Baca Juga

Lintas Kalimantan

Denny : Deklarasi Dini Kemenangan Saat Selisih Tipis Wujud Arogansi Politik

Lintas Kalimantan

Haji Denny Bongkar Modus Politik Uang Ke Bawaslu RI

Lintas Kalimantan

H Difriadi Kunjungi Pimpinan Majelis Taklim Sabilal Muhtadin di Haruyan

Lintas Kalimantan

AMAN Deklarasi Dukung Haji Denny- Difri di Pilgub Kalsel

Lintas Kalimantan

Pelapor Beberkan Kronologis Pelanggaran Pidana Pemilu

Lintas Kalimantan

Terima SK dan Formulir B1KWK Dari PPP, Haji Denny Siap Daftar Pilgub Kalsel

Lintas Kalimantan

Haji Denny-Difri Menegaskan Komitmen Save Meratus

Lintas Kalimantan

Mantap! Antusias Masyarakat Untuk Jadi Relawan Pemenangan Haji Denny Terus Meningkat
error: Content is protected !!