Home / Metro Palangka Raya

Sabtu, 5 September 2020 - 16:19 WIB

Ben-Ujang Resmi Mendaftar ke KPU Kalteng

Pasangan Ben-Ujang saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua KPU Kalteng Harmain Sabtu (5/9).

Pasangan Ben-Ujang saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua KPU Kalteng Harmain Sabtu (5/9).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Bakal calon (bacalon) pasangan Ben Brahim S. Bahat dan Ujang Iskandar, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Tengah (Kalteng), untuk maju pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng periode 2021-2025. Keduanya, bacalon pertama yang menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Kalteng, Sabtu (5/9/2020).

Majunya Ben-Ujang, setelah mendapat dukungan dari tiga partai, yakni Partai Demokrat, Gerindra, dan Hanura, dengan total 12 kursi.

“Kami telah menyelesaikan pendaftaran Bacalon Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Tahun 2020. Semua berjalan dengan lancar dan tertib,”ungkap Bacalon Pilgub Kalteng Ben Brahim S. Bahat, Sabtu (5/9/2020) sore.

Baca Juga :  Menghilang Tiga Jam, Sugimin Ditemukan Tewas Gantung Diri

Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama saling bersinergi mengawal jalannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 ini. Sehingga kerukunan serta jalinan silahturahmi antar masyarakat dapat tetap terjaga.

“Kita berharap pelaksaan pilkada yang jujur dan adil, serta transparan. Sehingga dapat terciptanya pemimpin yang bisa mengemban amanah masyarakatnya,” ucap Ben.

Sementara itu, Bacalon Wakil Gubernur Kalteng Ujang Iskandar mengklaim, mereka merupakan pasangan yang sempurna, dengan pengalaman yang dimiliki dalam memimpin daerah. Hal ini menurutnya, menjadi modal awal untuk membawa Kalteng ke arah yang lebih baik lagi.

Baca Juga :  Berkerumun dan Tidak Memakai Masker Ojol Dibubarkan Polisi

“Demi Kalteng, maka kami berdua bersepakat untuk maju menjadi Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng. Pasangan ini adalah pasangan yang komplit, beliau ini (Ben Brahim) di birokrasi ini sudah puluhan tahun. Bahkan kesuksesan Pak Teras Narang dan Pak Diran selama dua periode, tidak lepas dari tangan dingin beliau dalam membangun Kalteng khususnya dalam bidang infrastruktur. Jadi kami yakin, bahwa kami akan memenangkan Pilkada ini” tutur Ujang. (Ra)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Dua Pemuda Diciduk Menyimpan Sabu

Metro Palangka Raya

Motor Dinas Sekda Kalteng Digasak Pencuri

Metro Palangka Raya

Depresi, Pemuda Gagal Bunuh Diri

Metro Palangka Raya

Dua Teroris DPO Densus 88 Ditetapkan Tersangka

Metro Palangka Raya

Sukseskan Pemilu, GP Ansor Giat Gerakan Rabu Putih

Metro Palangka Raya

Terseret Lima Meter, Wanita Ini Hembuskan Nafas Terakhir

Metro Palangka Raya

Tiba di Bandara, Kunjungan Presiden Jokowi Disambut Gubernur Kalteng

Metro Palangka Raya

Warga Jalan Rajawali Tewas Laka Tunggal
error: Content is protected !!