Home / Pulang Pisau

Minggu, 6 September 2020 - 22:39 WIB

ASN Dilantik Diharapkan Semangat Bekerja

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo.

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo.

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo mengingatkan kepada aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Pulang Pisau yang dilantik beberapa waktu lalu, agar semangat bekerja.

“Jabatan itu juga amanah. Kemudian tidak mungkin juga sebagai seorang ASN akan menduduki jabatan itu-itu saja,”ucap Edy Minggu (6/9/2020).

Menurut Edy, cocok atau tidak cocoknya dalam menduduki jabatan sebuah instansi itu tergantung bagaimana membawa diri. Sebuah pekerjaan itu pasti akan baik jika dilakukan dengan sungguh-sungguh dan keikhlasan.

Baca Juga :  Penambang Emas Tewas Usai Baku Hantam

“Tugas pertama seorang ASN itu adalah pengabdian kepada bangsa dan negara. Harapan saya ASN di Pulang Pisau yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu bisa lebih semangat dalam bekerja,” tegas bupati.

Pada kesempatan ini, Edy mengharapkan agar semua ASN yang ditugaskan agar bekerja penuh keikhlasan. “Jangan karena maunya disini, tetapi ditempatkan dilain malah menjadi malas-malasan. Kalau seperti itu tentu mental-mental yang perlu dipertanyakan. Tunjukkan dedikasi dan royalitas. Pimpinan tentu bisa menilai,”tandas Edy. (din)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.
Baca Juga :  Tukang Bangunan Ditemukan Tewas Membusuk di Gubuk

Share :

Baca Juga

Pulang Pisau

Ini Kronologis Buaya Sebangau Mangsa Warga

Pulang Pisau

Jelang Pilkada, Bupati Imbau Masyarakat Tak Terprovokasi Isu Politik

Pulang Pisau

Bupati Minta Kegiatan Tersisa Dikerjakan dengan Cepat

Pulang Pisau

Bupati Dukung Pemberlakuan PSBB di Kota Palangka Raya

Pulang Pisau

Sadis! IRT Tewas Dirampok, Anaknya Dianiaya 

Pulang Pisau

Pemkab Pulpis Bakal Rampingkan SOPD

Pulang Pisau

5 Peluru Bersarang di Kaki Pembunuh Kakak Beradik

Pulang Pisau

Hantam Mobil Agya, Pengendara Motor Tewas Terkapar