Home / Pulang Pisau

Rabu, 2 Januari 2019 - 21:41 WIB

Takut Dipalak, Jhon Nekat Habisi Nyawa Dua Korban

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Kasus pembunuhan dua orang korban di Jalan Sampang 2, Sei Hambungen, Desa Bawan Kabupaten Pulang Pisau yang mendudukan tersangka Jhon Sony direkontruksi Polres Pulang Pisau, Rabu (2/1/2019).

Dalam rekontruksi yang memperagakan 29 adegan tersebut, pelaku nekat menghabisi kedua korban karena rasa takut berlebih sehingga melihat kedua korban dan satu teman korban menghampiri pelaku dalam keadaan mabuk.

Baca Juga :  Curi Sarang Walet, Residivis Kambuhan Ditangkap Polisi

“Karena di jalan sepi dan mereka dalam keadaan mabuk, dengan itu saya takut dan langsung mengambil pisau dan menusukan kedua korban,”kata Jhon disela rekontruksi,Rabu (2/12/2019).

Sementara itu salah seorang saksi yang juga rekan korban mengungkapkan, bahwa niat mereka untuk menolong pelaku yang di kira mengalami masalah pada kendaraannya.

Sementara itu Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono menegaskan, rekontruksi yang dilakukan untuk memastikan kesamaan dalam keterangan pelaku saat diperiksa oleh penyidik dengan hasil rekontruksi dilakukan pelaku.

Baca Juga :  Kabupaten Pulang Pisau Dinilai Terbaik se-Indonesia Dalam Pencegahan Korupsi

“Dalam rekontruksi kami menghadirkan kuasa hukum pelaku, saksi, serta pihak jaksa dari kejaksaan Negeri (kejari) Pulang Pisau,” ungkapnya Rabu (2/1/2019). (ak)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Kurang dari 24 Jam, Penganiaya Warga Sei Habungen Diringkus Polisi

Pulang Pisau

Tragis, Pikap Berpenumpang Ibu dan Dua Anak Tenggelam

Pulang Pisau

Sadis! IRT Tewas Dirampok, Anaknya Dianiaya 

Pulang Pisau

Selama Agustus, Masyarakat Diimbau Pasang Bendera Merah Putih Sebulan Penuh

Pulang Pisau

Wabup Sampaikan Pidato Pengantar APBD Perubahan 2020

Pulang Pisau

Bupati Minta Semangat Kerja OPD Tak Kendor

Pulang Pisau

Polsek Kahayan Kuala Bangun Mushala Johor Darul Takzim

Pulang Pisau

Halidi Dibunuh Istrinya Karena Kesal Tak Dinafkahi Batin