Home / Hukum Kriminal / Metro Palangka Raya

Jumat, 14 Agustus 2020 - 20:57 WIB

Tim Raimas Sabhara Bekuk Pelaku Penggelapan Mobil

Tim Raimas Sabhara Back Bone Polda Kalimantan Tengah mengamankan pelaku penggelapan mobil bernama Gery Indrawan (30), Jumat (14/8/2020) Pukul 19.00 WIB. Foto : Am

Tim Raimas Sabhara Back Bone Polda Kalimantan Tengah mengamankan pelaku penggelapan mobil bernama Gery Indrawan (30), Jumat (14/8/2020) Pukul 19.00 WIB. Foto : Am

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Tim Raimas Sabhara Back Bone Polda Kalimantan Tengah meringkus seorang pelaku penggelapan mobil bernama Gery Indrawan (30), Jumat (14/8/2020) sekira pukul 19.00 WIB.

Penangkapan ini berawal dari laporan masyarakat yang menyebut akan ada transaksi penjualan mobil yang diduga hasil penggelapan dari wilayah Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

Menindak lanjuti laporan tersebut tim Raimas bergerak melakukan patroli untuk menyelidiki transaksi tersebut di Jalan Tjilik Riwut Km 8 Kelurahan Bukit Tunggal Kota Palangka Raya.

“Saat anggota di lokasi, berhasil menangkap pelaku yang saat itu sedang berada di depan Kantor Bulog Jalan Tjilik Riwut Km 8 beserta barang bukti mobil Avanza KB 1057 HF. Pelaku diamankan tanpa perlawanan,” kata Dirsamapta Kombes Pol Susilo Wardono melalui Wadir AKBP Timbul RK Siregar.

Baca Juga :  Pembunuhan di Gunung Mas Dipicu Asmara Cinta Segi Tiga

Dari hasil penyelidikan, pelaku membawa mobil tersebut dari sebuah rental yang beralamat di Jalan S Parman Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat.

Baca Juga :  Diterjang Angin, Sejumlah Pohon di dalam Kota Tumbang

“Pelaku awalnya menyewa mobil dengan menghubungi pemilik rental melalui Facebook. Saat disewakan mobil tersebut dibawa hendak dijual ke Palangka Raya,” tutur Timbul.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mako Ditsamapta Polda Kalteng untuk dilakukan pemeriksaan dan selanjutnya akan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Polres Ketapang Provinsi Kalimantan Barat. (Am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

BNF Serahkan Beasiswa Kepada Mahasiswa Faperta UPR Palangka Raya

DPRD Kota

OPD Diminta Siapkan Program Terobosan Baru

Metro Palangka Raya

Toko Indomaret Palangka Raya Dibobol Pencuri

Metro Palangka Raya

Tim Gabungan Dilatih Kesiapsiagaan Bencana Karhutla

Lintas Kalimantan

Sambut HPN 2023, PLN Serap Aspirasi Pelanggan

Metro Palangka Raya

Tolak Vaksin, Kakak Beradik Dipanggil Polisi

Metro Palangka Raya

Tolak Pemakaman Protokol Covid-19, Keluarga Pasien Pukul Tim Satgas

DPRD Kota

Dewan Minta Perkantoran Terapkan Surat Edaran Wali Kota