Home / Hukum Kriminal / Metro Palangka Raya

Jumat, 14 Agustus 2020 - 20:57 WIB

Tim Raimas Sabhara Bekuk Pelaku Penggelapan Mobil

Tim Raimas Sabhara Back Bone Polda Kalimantan Tengah mengamankan pelaku penggelapan mobil bernama Gery Indrawan (30), Jumat (14/8/2020) Pukul 19.00 WIB. Foto : Am

Tim Raimas Sabhara Back Bone Polda Kalimantan Tengah mengamankan pelaku penggelapan mobil bernama Gery Indrawan (30), Jumat (14/8/2020) Pukul 19.00 WIB. Foto : Am

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Tim Raimas Sabhara Back Bone Polda Kalimantan Tengah meringkus seorang pelaku penggelapan mobil bernama Gery Indrawan (30), Jumat (14/8/2020) sekira pukul 19.00 WIB.

Penangkapan ini berawal dari laporan masyarakat yang menyebut akan ada transaksi penjualan mobil yang diduga hasil penggelapan dari wilayah Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

Menindak lanjuti laporan tersebut tim Raimas bergerak melakukan patroli untuk menyelidiki transaksi tersebut di Jalan Tjilik Riwut Km 8 Kelurahan Bukit Tunggal Kota Palangka Raya.

Baca Juga :  Laka Maut Dua Sepeda Motor,  Satu Orang Tewas 

“Saat anggota di lokasi, berhasil menangkap pelaku yang saat itu sedang berada di depan Kantor Bulog Jalan Tjilik Riwut Km 8 beserta barang bukti mobil Avanza KB 1057 HF. Pelaku diamankan tanpa perlawanan,” kata Dirsamapta Kombes Pol Susilo Wardono melalui Wadir AKBP Timbul RK Siregar.

Dari hasil penyelidikan, pelaku membawa mobil tersebut dari sebuah rental yang beralamat di Jalan S Parman Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat.

Baca Juga :  Didominasi Wajah Baru, Ini Daftar Caleg Terpilih DPRD Kota Palangka Raya

“Pelaku awalnya menyewa mobil dengan menghubungi pemilik rental melalui Facebook. Saat disewakan mobil tersebut dibawa hendak dijual ke Palangka Raya,” tutur Timbul.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mako Ditsamapta Polda Kalteng untuk dilakukan pemeriksaan dan selanjutnya akan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Polres Ketapang Provinsi Kalimantan Barat. (Am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Aparatur Kota Diminta Profesional Melayani Masyarakat

Metro Palangka Raya

Rektor se-Indonesia Bakal Bahas Kesiapan Palangka Raya Jadi Ibu Kota RI

Hukum Kriminal

Tanpa Alasan Jelas Hartono Tebas Tetangga Hingga Sekarat

Metro Palangka Raya

Tiga Kurir Sabu Tangkiling Diciduk Polisi 

Metro Palangka Raya

17 Pelanggar Terjaring Operasi Yustisi Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya

Metro Palangka Raya

Oknum Relawan Damkar Terciduk Membawa Sabu 

Hukum Kriminal

Sempat Dikabarkan Hilang, Warga Talingke Ditemukan tak Bernyawa

DPRD Kota

Disperindagkop Diminta Beri Pembinaan Pelaku UMKM Berbasis Digital